Dukung kreativitas Anak Sejak Dini, SD BMD Pandeansari Selenggarakan Online Fun Learning Secara Virtual

  • Whatsapp
Online Fun Learning di SD Budi Mulia Dua Pandeansari secara Virtual
Online Fun Learning di SD Budi Mulia Dua Pandeansari secara Virtual

Headline.co.id (Yogyakarta) ~ Dalam rangka meningkatkan kreativitas anak sejak dini di masa pandemi, SD Budi Mulia Dua Pandeansari menyelenggarakan Online Fun Learning 2021 yang meliputi kegiatan tutorial drawing, lomba video tiktok, dan lomba cover lagu di youtube.

baca juga: Gubernur Arinal Dorong Pemkot Siapkan Grand Design Konsep Aglomerasi Perkotaan

Read More

Online Fun Learning 2021 diselenggarakan secara virtual untuk tingkat KB dan TK dan dapat diikuti oleh seluruh peserta secara gratis.

“Alhamdulillah acara Online Fun Learning di SD BMD Pandeansari yang dilakukan secara virtual berjalan dengan lancar, Acara ini bertujuan untuk memberikan ruang terhadap anak-anak untuk berkreasi dan berprestasi. Mengingat kondisi pandemi dan belajar mengajar virtual harus dilakukan dengan menyenangkan“ ungkap Naryanto selaku Ketua Panitia Online Fun Learning 2021, Selasa (30/3).

Dimusim pandemi seperti saat ini, lanjut Naryanto, kita harus bisa memberikan alternatif pembelajaran online yang menyenangkan bagi anak sehingga mempermudah orang tua dalam membimbing dan mengarahkan anak-anaknya sejak dini.

baca juga: Jokowi Kutuk Keras Aksi Teror di Makasar, Semua Ajaran Agama Menolak Terorisme

Naryanto menuturkan bahwa peserta lomba ini diikuti dari berbagai daerah, mulai dari Jawa, Sumatera, hingga Denpasar Bali. Lomba virtual ini dilaksanakan mulai dari Februari hingga Maret 2021. Sebagai puncak acara pada hari ini kita umumkan pemenang lomba tiktok dan cover lagu sekaligus memberikan tutorial drawing yang menyenangkan untuk anak.

Sementara dalam sambutannya, Kepala Sekolah SD Budi Mulia Dua Pandeansari, Sulton menuturkan bahwa acara ini merupakan salah satu bentuk penghargaan terhadap prestasi yang dimiliki oleh anak-anak sejak dini.

baca juga: Bagaimana Cara Cek Denda dan Bayar Tilang Elektronik di Jogja

“Seperti yang dilakukan dalam proses belajar mengajar di SD BMD Pandeansari yang selalu mendukung kreativitas dari setiap anak. Karena setiap anak itu unik dan memiliki kemampuannya masing-masing sehingga harus selalu kita dorong untuk berprestasi,” ungkapnya.

Sulton menuturkan bahwa Lomba virtual yang dilakukan di SD BMD Pandeansari ini merupakan salah satu lomba untuk mengarahkan kreativitas anak dengan menggunakan teknologi informasi kearah yang positif.

Suzhi selaku orang tua dari peserta lomba turut memberikan apresiasi atas terselenggaranya acara online fun learning di SD Budi Mulia Dua Pandeansari.  Dengan adanya acara lomba tiktok dan cover lagu ini membuat anak tetap bisa berkarya dan berprestasi meski dari rumah.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *