Oppo Reno 5 F: Resmi Dirilis ini Fitur, Spesifikasi, dan Harga Terbaru di Indonesia

  • Whatsapp
Kelebihan dan Kekurangan Oppo Reno 5 F
Oppo Reno 5 F

Headline.co.id (Smartphone) ~ Oppo kembali mengeluarkan ponsel terbarunya Oppo Reno 5 F. peluncuran ponsel tersebut dilakukan pada pada Rabu (23/3).

baca juga: Tanya Veronika Asisten Virtual Layanan Pelanggan dan Hiburan dari Telkomsel

Read More

Salah satu yang menjadi daya Tarik dari ponsel Oppo Reno 5 F ini telah dilengkapi dengan layar AMOLED 6,43 inci dengan resolusi Full HD Plus (2400×1080 pixel).

Tak hanya itu, kelebihan dari Oppo Reno 5 F ini adalah telah dilengkapi dengan proteksi Corning Gorilla Glass 3 Plus dan memiliki sebuah punch hole untuk menaruh kamera selfie 32 MP.

Sementara untuk kamera belakannya, Oppo menyematkan kamera dalam bentuk modul persegi panjang. Spesifikasi empat kamera belakang tersebut terdiri dari kamera utama 48 MP, ultra-wide 8 MP, macro 2 MP, dan mono 2 MP.

baca juga: Bingung Memasukan Voucer Telkomsel? Ini Cara Isi Voucher Mudah

Fitur baru yang diberikan pada Oppo Reno 5 F adalah Dynamic Bokeh yang menggabungkan efek motion blur dan low light XDR, hingga Night Plus yang dapat mengoptimalkan pengambilan foto di malam hari.

Pada bagian mesin, Oppo Reno 5 F menggunakan prosesor MediaTek Helio P95. Itu juga didukung dengan ketersediaan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Gawat ini juga masih menyediakan slot memori eksternal hingga 256 GB.

Sedangkan untuk prosesor sendiri, Oppo Reno 5 F memakai sistem operasi Android 11 dengan antarmuka ColorOS 11.

baca juga: Lupa No Ponsel Sendiri? Ini 3 Cara Mudah Cek Nomor Hp Telkomsel Mu

Kapasitas baterai pun tak kalah menarik, yakni 4.310 mAh dengan VOOC Flash Charge 4.0 dengan daya 30 Watt yang diklaim bisa mengisi penuh dari nol persen dalam 56 menit.

Dilansir dari Kumparan, Oppo Reno 5 F dibanderol dengan harga Rp 4,3 juta. Ia tersedia dalam varian warna Fluid Black dan Fantastic Purple.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *