Tanya Veronika Asisten Virtual Layanan Pelanggan dan Hiburan dari Telkomsel

  • Whatsapp
Kejutan Alhir Bulan Veronika
Kejutan Alhir Bulan Veronika. (Telkomsel)

Tanya Veronika Asisten Virtual Layanan Pelanggan dan Hiburan dari Telkomsel ~ Headline.co.id. Hallo sobat headline, dimasa pandemi seperti ini hal yang paling menyenangkan adalah rebahan. Rebahan di rumah adalah salah satu cara aman untuk kita terhindar dari penyebaran virus corona (Covid-19). Meski corona kita harus tetap produktif dan harus terus berkarya ya bukan berarti malas-malasan.

Baca juga: Binggung Masukan Voucer Telkomsel? Ini Cara Isi Voucher Mudah

Read More

Salah satu kendala saat kita rebahan adalah kuota internet, Selain kecepatan internet yang sering menganggu aktivitas rebahan kita adalah kehabisan kuota internet apalagi kehabisan internet di tengah malam itu sunguh menyebalkan karena kita harus pergi ke konter untuk membeli paketan itu sunguh menyebalkan.  Andaikan memiliki asisten pribadi yang siap disuruh tentu menyenangkan kan seperti sultan hehe… Tapi khayalan itu akhirnya terwujud karena Telkomsel saat ini telah menyediakan layanan asisten virtual yang diberi nama veronika siap membantu kita sebagai pelanggan setianya 24 jam, keren bukan. sebelum membahas lebih jauh tentang asisten virtual veronika berikut ini adalah daftar isi yang ada dalam artikel ini ya sobat:

Lanjut, Salah satu alasan saya memilih menggunakan kartu Telkomsel adalah memiliki koneksi yang kenceng dan stabil bahkan saat dulu saya sering liputan keluar daerah bahkan ke Sumatera bagian ujung yang susah sekali menemukan sinyal alhamdulillah bisa mengirim tulisan ke pemimpin redaksi dengan lancar tanpa ada kendala.

Namun salah satu hal yang menjadi kendala adalah saat kehabisan kuota atau kuota kita menipis kita harus perki ke konter atau harus hutang dulu keteman untuk mengirimkan paketan internet, namun saat ini tidak perlu khawatir karena Cukup bertanya Asisten Virtual Veronika Telkomsel ini kebutuhan tersebut terpenuhi, bahkan dengan Asisten Virtual Veronika Telkomsel ini kita juga bisa menemukan lokasi grapari terdekat dan bahkan bisa reservasi tanpa harus antri menghabiskan waktu. Dengan Veronika Asisten Virtual Telkomsel kita bisa mendapatkan pelayanan cepat dari Telkomsel tanpa harus menunggu lama, sunguh menarik bukan?

Apa itu Veronika Asisten Virtual Telkomsel?

Menurut saya Asisten virtual Veronika dari Telkomsel ini merupakan persembahan terbaik untuk para pelanggannya dalam menjawab kebutuhan dari pelanggannya. hanya dengan tannya veronika kita bisa mendapatkan pelayanan cepat dan lancar layaknya kita sedang berada di Grapari versi online-nya Telkomsel.

Veronika Asisten virtual telkomsel ini telah dibekali dengan artificial intelligence (AI) yang telah dilengkapi dengan serangkaian bahasa pemrograman dari basis natural language processing (NLP) dan mesin pembelajaran yang memungkinkan terjadinya interaksi layaknya kita sedang berinteraksi dengan manusia biasa bukan bot yang asal jawab.

Jadi, Veronika Asisten Virtual ini diciptakan dengan memberikan kecerdasan buatan (AI) dan juga NLP yyakni sebuah pendekatan komunikasi dan pengembangan pola prilaku yang dipelajari melalui pengalaman sehingga bisa menjawab kebutuhan dari pelanggannya dengan tepat. atau bisa dikatakan bahwa Veronika Asisten Virtual ini adalah bot pintarnya Telkomsel.

Lalu Asisten Virtual Veronika itu apa? bagi yang belum paham, Veronika Telkomsel ini adalah layanan digital berbasis chat yang dihadirkan oleh telkomsel untuk mempermudah kita sebagai pelanggannya dalam memenuhi kebutuhan kita.

Dengan Chat Veronika Asisten Virtual Telkomsel kita dapat mengetahui masa aktif kartu, sisa pulsa, sisa kuota internet, membeli paket internet, mengisi pulsa, bayar tagihan kartuHalo, menukar point telkomsel kita dengan berbagai tawaran menarik dan juga seputar produk dan layanan Telkomsel.

Sementara saat kita membeli paket internet melalui Veronika Asisten Virtual Telkomsel kita bisa membayarnya dengan menggunakan dompet digital LinkAja. Sekedar informasi tambahan bahwa asisten Virtual Veronika ini telah diluncurkan oleh Telkomsel sudah cukup lama yakni sejak tahun 2017 lalu.

Apa Kelebihan Veronika Asisten Virtual Telkomsel?

Bagaimana Cara Mengakses Asisten Virtual Telkomsel
kelebihan Asisten Virtual Telkomsel. Headline.co.id/eko

Salah satu alasan kenapa saya pribadi senang menggunakan layanan tanya veronika asisten virtual telkomsel ini adalah mudah untuk digunakan. karena dengan menggunakan layanan digital veronika kita cukup dengan 3 langkah mudah dapat menikmati layanan digital telkomsel, nah mau tau 3 langkah mudah nya seperti apa silahkan simak video di bawah ini ya.

https://youtu.be/nUMMmN9fE4s

Tak hanya itu kelebihan lain menggunakan Layanan Asisten Virtual Veronika ini kita bisa mendapatkan pelayanan dari Telkomsel kapanpun dan dimanapun karena veronika ini siap melayani 24 jam nonstop. tak kalah menariknya layanan virtual dari Telkomsel ini fast respon.

Kelebihan selanjutnya dari Asisten virtual Veronika ini adalah tersedia di banyak channel sehingga kita bisa memilih channel kesukaan kita seperti MyTelkomsel, situs resmi telkomsel, WhatsApp, Line, Facebook Massenger, dan juga Telegram.

Dengan satu layanan dari Veronika Asisten Virtual Telkomsel kita kita tinggal ketik apa yang kamu butuhkan maka veronika akan menjawabnya. seperti cek sisa pulsa, cek tagihan, cek kuota, cek PUK, beli voucer game, beli paket, bayar tagihan, beri hadiah, riwayat tagihan, riwayat isi pulsa, kirim ulang ebill, dan cek promo dari telkomsel.

Manfaat Veronika Asisten Virtual Telkomsel

Apa itu Veronika?
Manfaat Tanya Veronika Asissten Virtual

Selain yang telah saya sebutkan diatas, ternyata veronika memiliki manfaat lain lo, apa saja? berikut ini fungsi atau manfaat saat Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel :

  1. Informasi promo, produk seputar Telkomsel;
  2. Cek masa berlaku kartu;
  3. cek pulsa dan kuota internet;
  4. Pembelian paket dan produk Telkomsel;
  5. Cek dan Tukar point;
  6. Membantu menemukan Grapari Terdekat;
  7. Informasi Paket aktif dan langganan;
  8. Kirim Paket Untuk Teman;
  9. Ganti Kartu, dan layanan lain-lain;
Bantuan yang diberikan oleh Veronika Asisten Virtual Telkomsel
Bantuan yang diberikan oleh Veronika Asisten Virtual Telkomsel (Telkomsel)

Wah banyak banget ya manfaat dari layanan Veronika si Asisten Virtual dari Telkomsel ini. hmmm mantep deh jadi bisa memilih yang mana yang kita suka. lalu bagaimana sih cara kita untuk tanya? berikut ini adalah caranya:

Cara Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel

Bagaimana Cara Mengakses Asisten Virtual Telkomsel
Bagaimana Cara Mengakses Asisten Virtual Telkomsel.

Tanya Veronika Via Aplikasi MyTelkomsel

Bagi kamu yang memilih untuk bertanya Veronika melalui aplikasi MyTelkomsel, hal utama yang yang harus kamu lakukan adalah pastikan kamu sudah memiliki aplikasi MyTelkomsel. selanjutnya kamu buka aplikasi MyTelkomsel dan kemudian kalau belum login, sebaiknya login dulu menggunakan nomer telkomsel kamu ya.

Setelah itu setelah masuk di pokok kanan bawah ada “Menu” kemudian kamu tekan dan kemudian kamu scrol menu kebawah dan cari menu “Help Center”, dan pilih “Chat with Veronika”. dan selanjutnya kamu sudah siap tanya kebutuhan kamu dengan veronika dengan chat  hai, hallo dan veronika akan menyapamu dan memberi kata kunci untuk kebutuhan mu lo asik bukan.

Cara Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel Via Aplikasi MyTelkomsel
Cara Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel Via Aplikasi MyTelkomsel

Tanya Veronika Asisten Virtual Via Situs Telkomsel

Bagi kamu yang ingin tanya Veronika asisten virtual Telkomsel via situs resmi telkomsel cukup gampang, yakni kamu tinggal buka web resmi telkomsel. bagi yang belum tau situs resmi Telkomsel adalah https://www.telkomsel.com. Kemudian setelah membuka situs resmi telkomsel kemudian klik icon cewek cantik di pokok kanan bawah ya seperti gambar berikut ini:

Cara Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel
Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel via Situs Resmi Telkomsel

Kemudian setelah diklik, maka Veronika akan mengajak mu berkenalan dan akan menanyakan nama kamu. Setelah itu isikan nama kamu dan kemudian klik mulai. bagi yang kebinggungan bisa lihat gambar dibawah ini ya

Asisten Virtual Telkomsel si Veronika
Veronika Asisten Virtual Telkomsen Mengajak Mu berkenalan

Kemudian setelah klik mulai maka kamu akan dibawa kehalaman chat/pertanyaan dan kemudian veronika akan menanyakan nomor handpone kamu, ingat jangan baper dan jangan nanyain balik dimana rumahnya dan maharnya mau apa ya mblo wkwkwkwk.

Nah setelah itu tinggal kamu tanya kepada asisten virtual veronika terkait kebutuhanmu apakah mau beli paket isi pulsa atau yang lainnya.

Tanya Veronika Via Situs Web Telkomsel
Tanya Veronika Via Situs Web Telkomsel

Tanya Veronika Asisten Virtual Via WhatsApp

Salah satu channel yang disediakan oleh Telkomsel cukup menjadi channel favorit bagi saya adalah melalui WhatsApp. karena aplikasi ini adalah aplikasi yang sering saya gunakan sehingga memepermudah saya untuk tanya veronika asisten virtual melalui WA.

Untuk Tanya veronika melalui WhatsApp ini cukup mudah yakni hal utama yang harus kamu lakukan adalah chat veronika, bagi yang belum memiliki nomor WA Veronika Asisten Virtual bisa di catat : +62811-1111-1111 Sekedar himbauan bagi yang jomblo jangan simpan no Veronika dengan nama Sayang lo nanti pacar mu cemburu, haha eh lupa kalau jomblo itu bebas ya gak ada yang marah karena gak punya gandengan hehe #bercanda.

Setelah kamu simpan nomor tersebut kemudian kamu tinggat Chat nomor Veronika tersebut dengan kata “Hai” atau “Halo”. Nantinya Asisten Virtual Telkomsel akan membalas dan menanyakan apa kebutuhanmu.

Bagi kamu pelanggan pasca bayar, Veronika juga bisa memberikan detail informasi mengenai tagihan yang belum terbayar, tanggal tenggat, hingga batas penggunaan.

Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel Via WhatsApp
Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel Via WhatsApp

Dan yang paling menarik adalah ketika bertanya pada veronika asisten virtual ini balesnya cukup cepat lo gak kayak gebetan kamu yang balesnya lama hahaha. sehingga fast respon dari layanan ini menjadi catatan khusus untuk kenyamanan pelanggan.

Ketik saya Chat Veronika langsung membalasnya dengan memberikan informasi promo yang sangat menarik yakni terkait kejutan akhir bulan dari Asisten Virtual Telkomsel yakni dengan membeli paket minimal Rp 75.000 maka kita akan mendapatkan vocel saldo LinkAja hingga Rp 30.000 dan itu berlaku mulai 25-28 Februari 2021. Wah lumayan apalagi pas paketan internet habis gaes. kemudian kamu akan dibalas veronika seperti ini:

Apa yang bisa Veronika bantu?

1. Isi pulsa

2. Beli paket

3. Tukar poin

4. Kirim paket untuk teman

5. Ganti Kartu 6. Bantuan lainnya Balasan saat Tanya Veronika Asisten Virtual di WhatsAPP

Untuk menjawab pertanyaan dari veronika kamu cukup mengetikan angka atau juga bisa menjawabnya dengan kata yang tercetak tebal diatas. Dan bagi kamu yang ingin memberi paketan untuk orang tersayang juga bisa lewat layanan veronika asisten virtual telkomsel ini.

Tanya Veronika Asisten Virtual Via Telegram

Cara Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel Via Telegram
Cara Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel Via Telegram

Bagi pengguna Telegram kamu juga bisa tanya asisten virtual veronika telkomsel ini via aplikasi tersebut. untuk bertanya langkahnya kamu tinggal buka telegram dan langsung cari  @telkomsel_official_bot dan kemudian kamu tinggal klik start selanjutnya tinggal ikuti langkah-langkah yang ditampilkan dilayar.

Tanya Veronika Asisten Virtual Via Facebook Massenger

Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel Via FB Massenger
Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel Via FB Massenger

Inovasi yang terus berkembang dari telkomsel sehingga kita juga bisa menemukan layanan veronika asisten virtual dari telkomsel di facebook massenger. untuk menggunakannya kamu bisa buka alamat link : https://tsel.me/fbVA3  (Telkomsel) secara otomatis kamu akan dibawa kehalaman chat/tanya dengan si veronika gaes kemudian kamu bisa ketikan hallo atau hai dan nanti tinggal  ikuti langkah-langkah yang ditampilkan dilayar.

Tanya Asisten Virtual Veronika Via Line

Untuk channel yang terakhir adalah Line. kamu juga bisa chating dengan asisten virtual veronika via line. ingat untuk keperluan tertentu ya bukan curhat hehe. untuk line kamu bisa mengirimkan pesan instan line ke @Telkomsel atau link https://tsel.me/lineVA3  kemudian kamu bisa mengikuti langkah-langkah yang sama seperti di WA, FB, dll.

Sudah lengkapkan ya bagaimana cara tanya veronika asisten virtual langkah selanjutnya sekarang adalah saatnya langsung saja cobain layanan asisten virtual Veronika, dan ingat jangan sampai kamu salah untuk memasukan nomor hp kamu ya saat dimintai untuk menginputkan nomor hp kamu, karena jika kamu salah memasukan nomor ponsel/MSISDN  sebanyak tiga kali maka interaksi kamu dengan veronika selaku asisten virtual telkomsel akan terblokir selama lima menit. jangan khawatir itu hanya sementara kok tidak kayak kamu dan mantan mu terblokir selamanya wkwk.

Bagi kamu yang salah memilih menu dan ingin mengulanginya dari awal kamu bisa membatalkan transaksinya dengan membalas chat “Batal” atau “Cancel”, maka veronika asisten virtual telkomsel akan membatalkan dan kamu bisa memulainya dari awal lagi.

Menemukan Grapari Telkomsel Terdekat Dengan Tanya Veronika Asisten Virtual

Veronika Bisa Cek Poin Telkomsel Kamu dengan Mudah
Veronika Bisa Cek Poin Telkomsel Kamu dengan Mudah. (Telkomsel)

Sebelum membahas mengenai menemukan grapari terdekat dengan tanya veronika, kamu juga bisa mengetahui jumlah poin kamu lo dengan layanan veronika asisten virtual telkomsel ini dengan cara seperti gambar diatas.

Lanjut, salah satu hal yang paling menarik dari layanan asisten virtual veronika adalah  menemukan grapari terdekat. ketika kamu ada masalah dengan kartu telkomsel kamu dan mencari grapari telkomsel dan kamu berada di tempat asing atau sedang berlibur kamu bisa gunakan asisten virtual Veronika dengan cara ketik “GraPARI terdekat” lalu gunakan fitur ’Share Location’.

Seperti halnya yang saya lakukan ketika saya berada di lokasi baru di Yogyakarta dan harus ke grapari untuk mengurus sesuatu akhirnya saya berinisiatif tanya veronika asisten virtual telkomsel via facebook massenger.

Bagaimana caranya? caranya adalah seperti yang sudah saya jelaskan di atas hehe, yakni dengan tanya asisten virtual telkomsel (Veronika) dengan klik link: https://tsel.me/fbVA3 . setelah itu kamu tinggal tanya veronika dengan pesan “Grapari terdekat“. maka kemudian kamu akan disuruh veronika untuk share loc agar asisten virtual telkomsel ini bisa merekomendasikan lokasi grapari terdekat untuk kamu.

 

Cara Menemukan Lokasi Grapari terdekat dengan Fb Massenger Veronika Asisten Virtual (2)
Cara Menemukan Lokasi Grapari terdekat dengan Fb Massenger Veronika Asisten Virtual (2)

Kemudian setelah kamu sudah share loc ke Veronika, maka veronika akan memberikan rekomendasi Grapari Telkomsel terdekat dan kamu bisa langsung cus ke lokasi.

Eitsss yang menarik dalam pesan yang dikirim veronika kamu ada informasi terkait jam buka dan juga kamu bisa langsung bisa membuka rute perjalanan yang akan kamu tempuh via google maps. dan dengan tanya veronika kamu juga langsung bisa membuat reservasi dengan klik menu “Buat Reservasi” yang telah dikirimkan oleh veronika untuk kamu.

Cara Menemukan Lokasi Grapari terdekat dengan Veronika Asisten Virtual
Cara Menemukan Lokasi Grapari terdekat dengan Veronika Asisten Virtual

Setelah menekan menu tersebut maka veronika akan menanyakan nomor hp, setelah kita selesai memasukan nomor hp, kemudian asisten virtual telkomsel akan mengirimkan verifikasi melalui sms ke nomer hp yang kita daftarkan eitss hal ini juga untuk keamanan lo biar tidak disalah gunakan oleh orang lain. Setelah kamu klik link yang diberikan oleh telkomsel via SMS tadi kamu akan dibawa kembali ke chat bersama dengan Veronika Asisten Virtual. Selanjutnya veronika akan mengirimkan pilihan layanan ke kamu diantaranya adalah:

  1. Ganti Kartu
  2. Pembayaran Tagihan (tunai)
  3. Informasi dan Keluhan
  4. Aktivasi layanan dan Pasang Baru
  5. Batal (jika kamu ingin membatalkan)

Setelah itu kamu tinggal pilih layanan apa yang kamu inginkan dan mengikuti langkah selanjutnya. seperti halnya yang akan saya lakukan adalah ingin menganti kartu maka saya memilih ganti kartu.

Kemudian Veronika asisten virtual akan memerikan jadwal berupa Tanggal dan jam kapan yang ingin kamu pilih untuk ke grapari setelah itu selesai veronika akan memastikan kembali apakah tanggal yang kamu pesan tersebut sudah benar.

Jika sudah benar dan klik benar maka veronika akan membuatkan jadwal tersebut untuk kamu akan mendapatkan SMS dari CSTELKOMSEL berisikan kode reservasi dan juga tanggal dan jam yang bisa kamu tunjukan ke Grapari Telkomsel seperti berikut ini, eitss. kode reservasi saya sensor ya hehehe.

 

Kode Reservasi Grapari Telkomsel yang dikirim veronika untuk kita
Kode Reservasi Grapari Telkomsel

Yang bikin menarik adalah ketika kamu chat dengan veronika dan belum menyelesaikan keperluan mu dan kamu tiba-tiba ketiduran dan luma membalas maka veronika akan kembali mengingatkan kamu lo gak kayak mantan mu waktu kamu terlelap malah sibuk chatingan dengan orang lain hahahaha.

Nah dari pada penasaran langsung saja cobain chat dengan veronika selaku asisten virtual dari telkomsel. selamat mencoba dan terus jadi kaum rebahan ya tapi jangan sambil stalking mantan.

Hiburan Saat Tanya Veronika Asisten Virtual

Veronika Siap Jadi Teman Terbaik Mu (Telkomsel)
Veronika Siap Jadi Teman Terbaik Mu (Telkomsel)

Salah satu virtur menarik yang dihadirkan oleh veronika asisten virtual telkomsel adalah fitur hiburan yang mana kita juga bisa mendapatkan huburan menarik. dengan mengetikan “Humor” maka veronika akan mengirimkan kamu komik humor yang bisa menghibur kamu.

Tak hanya komik pendek, dengan tanya veronika asisten virtual juga bisa mengajakmu untuk main kuis tebak-tebakan, inspirasi treveling, mencari ide makanan, melihat arlikel lifestyle. seperti saat saya mencari inspirasi untuk lokasi tempat wisata Veronika memberikan beberapa rekomendasainya salah satunya adalah Gunung Kelimutu sebuah gunung di Pulau Flores ini pasti bisa memanjakan mata para pecinta gunung. Di sini ada tiga danau kawah di puncaknya yang dikenal dengan ‘danau tiga warna’.

 

Fitur Rekomendasi Tempat Wisata saat Tanya Veronika Asisten Virtual
Fitur Rekomendasi Tempat Wisata saat Tanya Veronika Asisten Virtual

Eits saya kelupaan nie, dilansir dari website resmi telkomsel, dalam menggunakan layanan Veronika Virtual Asisten kita sebagai pelanggan dilarang untuk melakukan hal-hal berikut ini:

https://twitter.com/Telkomsel/status/1373484566250352642?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1373484566250352642%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.headline.co.id%2F11839%2Fcukup-tanya-asisten-virtual-veronika-dapatkan-layanan-cepat-grapari-telkomsel%2F

Hal yang Harus dihindari Saat Tanya Veronika Asisten Virtual

  1. Menggunakan bahasa kasar, berbau pornografi, vulgar dan tidak etis dalam berkomunikasi menggunakan Layanan Virtual Assistant Telkomsel;
  2. Merusak nama baik, mengancam, menghina, atau melecehkan orang atau badan lain;
  3. Melakukan Spamming kepada Layanan Virtual Assistant Telkomsel;
  4. Mengeluarkan pernyataan yang memicu konflik terhadap SARA (Suku, Agama, dan Ras);
  5. Melakukan pelanggaran keamanan layanan Virtual Assistant Telkomsel;
  6. Mengirimkan gambar, video, audio, link tautan, dan/atau dokumen tanpa seizin dari pemegang hak kekayayaan intelektual yang bersangkutan;
  7. Mengirimkan gambar, video, audio, link tautan, dan/atau dokumen yang termasuk dalam kategori pornografi;
  8. Melakukan illegal akses ke dalam Layanan Virtual Assitant Telkomsel;
  9. Memberikan informasi palsu yang berdampak pada kerugian pihak lain; 10. Serta melakukan hal-hal lain yang bertentangan dengan hukum nilai-nilai yang berlaku di wilayah Republik Indonesia. Hindari Chat tidak sopan dengan Veronika Asisten Virtual.

Kesimpulan Layanan Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel

Tanya Veronika Semua Akan lancar
Tanya Veronika Semua Akan lancar (Telkomsel)

Layanan Tanya Veronika asisten virtual ini merupakan layanan yang cukup bisa menjadi solusi untuk pelanggannya, sebagai pengguna Telkomsel asiten virtual veronika ini merupakan salah satu solusi terbaik dari telkomsel untuk memanjakan pelanggannya. karena dengan fitur ini bisa membuat pelanggannya mudah dalam menyelesaikan masalahnya. bisa dikatakan bahwa layanan asisten virtual yang dimiliki oleh telkomsel ini seperti halnya Grapari yang bisa diakses secara online.

Apalagi layanan chat bot yang sudah dilengkapi dengan AI dan NLP adaah salah satu solusi yang cukup bagus di tengah perkembangan teknologi saat ini, dengan Layanan Tanya Veronika tentu bisa menjawab semua kebutuhan dari penggunanya.

Buat kamu yang ingin tau produk lainnya selain Tanya Veronika Asisten Virtual bisa langsung menghubungi call center 24 jam di 188, GraPARI terdekat, email cs@telkomsel.co.id, juga akun media sosial Facebook fan page Telkomsel, Twitter @telkomsel, dan Instagram @telkom. hanya informasi bagi kamu yang masih memiliki kartu uSIM belum 4G Kamu bisa melakukan upgrade kartu 4G telkomsel via e-Commerce dan bisa berkesempatan mendapatkan kuota internet hingga 30 GB yang berlaku selama 30 hari.

Nah sudah cukup lengkapkan informasi yang saya berikan untuk kaum rebahan, setelah menggunakan Veronika Asisten Virtual dari Telkomsel ini saya dapat merasakan dalam mendapatkan pelayanan mulai dari pulsa, internet dan bahkan layanan untuk pesan antrian di Grapari Telkomsel pun ada sehingga tidak perlu ribet dan mempermudahkan kita.

yang paling bikin saya baper adalah si Veronika Asisten Virtual ini siap menjawab semua pertanyaan dan kebutuhan mu dengan telkomsel selama 7 hari / 24 jam atau dengan kata lain si veronika ini siap obrolan mu kapan pun dimanapun tanpa menggenal waktu.

Rangkuman Pertanyaan Terkait Tanya Veronika Asisten Virtual?

Berikut ini saya lampirkan pertanyaan yang sering ditanyakan saat kamu sedang berinteraksi dengan veronika asisten virtual telkomsel:

Apa yang dimaksud dengan Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel?

Veronika Asisten Virtual Telkomsel ini merupakan layanan berbasis chat yang bisa memberikan kemudahan kepada para pelanggannya layaknya berinteraksi dengan Grapari Online. Dengan Tanya Veronika kamu bisa melihat sisa kuota internet, menukar Telkomsel POIN, menemukan lokasi GraPARI terdekat, pembelian paket, atau informasi lainnya seputar produk dan layanan Telkomsel.

Kapan layanan Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel dapat digunakan oleh pelanggan?

Layanan asisten virtual yang dimiliki oleh telkomsel ini hadir sejak 24 Agustus 2017, dan saat ini layanan ini bisa digunakan setiap hari dan setiap waktu sesuai kebutuhan kamu sebagai pelanggan setianya.

Channel apa saja yang mendukung layanan Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel?

Kamu bisa menemukan layanan veronika asisten virtual milik telkomsel ini di berbagai channel antara lain aplikasi MyTelkomsel, LINE, Facebook Messenger, Telegram, WhatsApp, dan situs web Telkomsel.

Bagaimana cara mengakses Asisten Virtual Telkomsel?

Seperti yang sudah dijelaskan di atas kamu bisa mengaksesnya dengan mengikuti petunjuk yang sudah saya jelaskan diatas. atau kamu bisa langsung pilih link dibawah ini untuk tanya langsung pada asisten virtual: => MyTelkomsel => Situs web Telkomsel => WhatsApp => Facebook Messenger => Telegram => LINE

Bagaimana jika saya ingin mengganti topik di tengah-tengah percakapan dengan Asisten Virtual Telkomsel?

jika kamu yang tiba-tiba ingin ganti topic atau ganti layanan saat sedang tanya veronika asisten virtual kamu bisa menganti atau mengakhirinya dengan chat “Batal” atau “Cancel”.

Bagaimana cara menemukan lokasi GraPARI terdekat melalui Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel?

Dengan Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsek kamu bisa menemukan lokasi Grapari Telkomsel terdekat dengan tanya dengan cara menggirim pesan “GraPARI terdekat” lalu gunakan fitur ’Share Location’.

Apakah terdapat aturan terkait Kode Verifikasi (OTP) yang dikirim saat berinteraksi di Veronika Asisten Virtual Telkomsel?

Yang perlu kita ingat adalah terkait aturan Kode Verifikasi (OTP) yang dikirim saat Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel, nah berikut ini adalah beberapa aturannya: => Jika pelanggan salah memasukkan Kode Verifikasi (OTP) sebanyak tiga kali, interaksi pelanggan melaui Asisten Virtual Telkomsel akan terblokir selama lima menit. => Jika pelanggan melakukan permintaan Kode Verifikasi (OTP) sebanyak tiga kali, maka interaksi pelanggan melaui Asisten Virtual Telkomsel akan terblokir selama lima menit. => Jika pelanggan salah memasukkan Kode Verifikasi (OTP) sebanyak sembilan kali, maka interaksi pelanggan melalui Asisten Virtual Telkomsel akan terblokir selama 1×24 jam.

Bagaimana jika saya salah memasukkan nomor ponsel/MSISDN saat berinteraksi dengan Veronika Asisten Virtual Telkomsel?

Saat kamu Tanya Veronika Asisten Virtual dan kamu salah dalam memasukan nomor ponsel/MSISDN sebanyak 3 kali maka interaksi kamu akan di blokir sementara oleh veronika selama 5 menit. namun setelah itu kamu bisa memulai untuk tanya veronika kembali

Berapa Nomor WA Jika Mau Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel?

Jika kamu ingin Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel melalui WA kamu bisa langsung tanya veronika melalui WhatsApp di nomor: +62 811-1111-1111

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *