PT KAI Divre II Kembali Salurkan Bantuan Satgas Bencana BUMN Provinsi Sumatera Barat

  • Whatsapp
Satgas BUMN Sumatera Barat kembali menyalurkan sejumlah bantuan dalam rangka menghadapi wabah Corona (Covid-19). (Foto: Headline.co.id)
Satgas BUMN Sumatera Barat kembali menyalurkan sejumlah bantuan dalam rangka menghadapi wabah Corona (Covid-19). (Foto: Headline.co.id)

HeadLine.co.id (Padang) – Vice President (VP) PT KAI Divre II Sumatera Barat (Sumbar), Insan Kesuma menyalurkan bantuan penanganan Covid-19 secara simbolis pada Senin (18/5/2020).

Bertempat di Stasiun Padang, Insan Kesuma yang juga merupakan Ketua Satuan Tugas (Satgas) BUMN Provinsi Sumbar mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka membantu pemerintah untuk memerangi pandemi Covid-19, khususnya di Provinsi Sumbar.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Pebulu Tangkis Andalan Indonesia Tontowi Ahmad ‘Gantung Raket’

“Dengan adanya kegiatan penyaluran bantuan ini diharapkan dapat membantu masyarakat dan pemerintah daerah khusunya dalam penanganan Covid-19 ini” Ujar Insan Kesuma kepada Headline.co.id, Senin (18/05/2020).

Baca juga: Update Corona di Indonesia Senin 18 Mei 2020: Tercatat 18.010 Kasus dan 4.324 Pasien Sembuh

Kali ini Satgas Bencana BUMN Provinsi Sumbar bersinergi dengan Anggota DPR RI Andre Rosiade. Bantuan yang disalurkan berupa 9.000 paket sembako, 10.000 masker kain dan 5 buah westafel.

Baca juga: Bocah Korban Bully di Kabupaten Pangkep Dapat Hadiah Sepeda Baru

Kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan anggota Satgas BUMN Sumbar, Tim Anggota DPR RI Andre Rosiade, dan penerima bantuan. Diwaktu yang sama, juga dilakukan penyaluran bantuan Satgas BUMN Provinsi Sumatera Barat berupa 176 buah westafel kepada BPBD Provinsi Sumatera Barat.

Baca juga: Polres Deli Serdang Lakukan Pemeriksaan Terkait Dugaan Pemotongan BLT

Insan Kesuma juga menyampaikan bahwa Satgas Bencana Nasional BUMN Sumatera Barat ini berpusat di kantor PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divisi Regional II Sumatera Barat. Berdasarkan keputusan  Kementerian BUMN yang menunjuk PT KAI Divisi Regional II Sumatera Barat sebagai PIC kegiatan di Provinsi Sumatera Barat.

“Dengan adanya kegiatan penyaluran bantuan ini diharapkan dapat membantu masyarakat dan pemerintah daerah khusunya dalam penanganan Covid-19 ini” tutupny

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *