Pebulu Tangkis Andalan Indonesia Tontowi Ahmad ‘Gantung Raket’

  • Whatsapp
Tontowi Ahmad atau yang akrab disapa Owi memberi keputusan pahit kepada para penggemarnya. (Foto: Tontowi Ahmad)
Tontowi Ahmad atau yang akrab disapa Owi memberi keputusan pahit kepada para penggemarnya. (Foto: Tontowi Ahmad)

HeadLine.co.id (Jakarta) – Tagar #TerimaKasihOwi mendadak viral di dunia maya, pasalnya pemain ganda campuran andalan Indonesia, Tontowi Ahmad atau yang akrab disapa Owi memberi keputusan pahit kepada para penggemarnya yakni ‘gantung raket’ alias pamit dari dunia bulu tangkis profesional, Senin (18/5/2020).

Nama Owi mulai dikenal di dunia bulu tangkis sejak tahun 2010 ketika pertama kali dipasangkan dengan bintang ganda campuran Liliyana Natsir atau akrab disapa Butet.

Read More

Baca juga: Update Corona di Indonesia Senin 18 Mei 2020: Tercatat 18.010 Kasus dan 4.324 Pasien Sembuh

Usai menjadi pasangan campuran, Owi-Butet mengukir berbagai prestasi didunia bulu tangkis tingkat dunia diantaranya, medali emas di ajang Sea Games 2011, lalu Kejuaraan Dunia BWF tahun 2013 dan 2017, di mana keduanya juga berhasil memperoleh medali emas.

Dalam ungkapan perpisahan di unggahan Instagram miliknya @tontowiahmad_, ia mengatakan bangga bisa meraih puncak prestasi yang saya dan orangtua juga keluarga harapkan.

Baca juga: Bocah Korban Bully di Kabupaten Pangkep Dapat Hadiah Sepeda Baru

“Ini saatnya mengucapkan selamat tinggal untuk sesuatu yang saya tekuni lebih dari setengah umur saya,yang membuat hidupku menjadi lebih berwarna,kadang susah kadang senang tapi saya bangga dengan apa yang sudah saya capai, dimana saya bisa meraih puncak prestasi yang saya dan orangtua juga keluarga harapkan.” tulisnya

Baca juga: Polres Deli Serdang Lakukan Pemeriksaan Terkait Dugaan Pemotongan BLT

“Memang saya mengharapkan saya bisa menyudahi ini di puncak podium tapi inilah hidup tidak selalu apa yang kita inginkan bisa tercapai seperti situasi dan kondisi saat ini.” tambahnya.

Ia pun sangat bersyukur bisa berada di posisi saat ini.

Baca juga: Tagar #IndonesiaTerserah di Ramai di Medsos, BNPB: Itu Masukan dan Saran yang Harus Diterima

“Tapi apapun yang terjadi saya saya sangat bersyukur bisa berada di posisi saya sekarang ini. Saya juga mau berterimakasih untuk semua yang sudah mendukung karir saya di bukutangkis selama ini yang tidak bisa saya sebut satu per satu. dan sekarang waktunya saya melanjutkan hidup untuk meraih kesuksesan di bidang lain” tutupnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *