Hasil Tes Swab Belum Keluar, Dua PDP Corona di Bojonegoro Meninggal

  • Whatsapp

HeadLine.co.id (Bojonegoro) – Dua pasien dalam pengawasan (PDP) Corona di Bojonegoro meninggal dunia pada Sabtu (9/5/2020). Satu PDP merupakan ibu penjual nasi bungkus keliling yang berusia 60 tahun dan satu lagi pria asal Kecamatan Kapas yang termasuk OTG. Keduanya meninggal di RSUD dr R Sosodoro Djatikoesoemo, Bojonegoro. Hal ini diungkapkan oleh Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah.

Baca juga: Ilmuwan Italia Mengaku Temukan Vaksin Corona

Bacaan Lainnya

“Dua PDP hari ini meninggal. Satu penjual nasi dan satu lagi warga Kecamatan Kapas yg pagi tadi baru masuk rumah sakit kategori OTG,” ucapnya.

Anna menjelaskan hasil tes swab keduanya belum turun. Ia menambahkan bahwa pasien yang merupakan ibu penjual nasi sudah menjalani perawatan di rumah sakit sejak beberapa waktu lalu. Sedangkan pasien yang OTG baru masuk rumah sakit pagi tadi.

Baca juga: Menkes Tetapkan PSBB untuk Palangka Raya

Ia berharap supaya masyarakat terus waspada dan selalu menjaga kesehatan serta tetap menggunakan masker setiap beraktivitas.

“Kami terus mengajak masyarakat untuk hidup bersih dan sehat. Selalu pakai masker,” imbuhnya.

Baca juga: Nekat Mudik? Awas Denda dan Pidana 1 Tahun Menanti

Sampai saat ini, jumlah warga Bojonegoro yang positif virus Corona dan dirawat mencapai 15 orang. Tambahan tiga orang positif itu dari dua kecamatan. Yakni Kecamatan Bojonegoro dan Kecamatan Sumberrejo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *