Pencegahan Corona, PT KAI Tunda Pelaksanaan Tahapan Seleksi Psikologi

  • Whatsapp
PT KAI tunda pelaksanaan tes psikologi dan tahapan selanjutnya karena virus corona yang mewabah.
PT KAI tunda pelaksanaan tes psikologi dan tahapan selanjutnya karena virus corona yang mewabah.

HeadLine.co.id, (Nasional) – Sehubungan dengan penyebaran Pandemi Virus Corona (COVID-19) PT Kereta Api Indonesia (Persero) menunda sementara waktu pelaksanaan tahapan seleksi psikologi dan tahapan seleksi selanjutnya bagi para pendaftar yang berasal dari Job Fair Pemerintah Kabupaten Banyumas dan Career Days Universitas Gadjah Mada Tahun 2020.

Hal ini disampaikan langsung oleh situs resmi rekrutmen KAI guna mengantisipasi dan meminimalisir penyebaran virus tersebut.

Read More

“Kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanannya. Informasi lebih lanjut akan kami sampaikan.” tulis situs tersebut.

Baca Juga: Antisipasi Penyebaran Covid 19 PT KAI Daop 6 Yogyakarta Sterilisasi Stasiun Purwosari dan Solo Balapan

Panitia pelaksanaan rekrutmen ini meminta kepada para peserta yang telah masuk seleksi berikutnya, untuk mengecek secara berkala informasi terkait pelaksanaan pertahap seleksi di website. Seluruh informasi mengenai rekrutmen dan pengumuman seleksi hanya dapat dilihat melalui situs resmi PT Kereta Api Indonesia (Persero) yakni recruitment.kai.id.

Informasi tambahan, rekrutmen PT Kereta Api Indonesia (Persero) tidak dipungut biaya seperserpun dan tidak menggunakan sistem refund atas biaya transportasi dan akomodasi yang berkaitan dengan pelaksanaan seleksi rekrutmen.

Masyarakat dimohon untuk berhati-hati terhadap informasi yang tidak benar terkait pelaksanaan rekrutmen di PT Kereta Api Indonesia (Persero) dan agar mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu meluluskan peserta dalan proses ini.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *