Meluncur Pekan Depan, ini Bocoran Harga Spesifikasi Hingga Fitur Vivo V19

  • Whatsapp
Vivo V19
Vivo V19

Headline.co.id (Jakarta) ~ Perusahaan smartphone Vivo akan meluncurkan ponsel terbarunya yakni Vivo V19 pada pekan depan tapatnya 10 Maret 2020. Pada ponsel terbarunya ini dikabarkan akan membawa peningkatan pada sisi tampilan, fotografi serta performa dari smartphone tersebut.

baca juga: Dark Mode Sudah Hadir di WhatsApp, Cek Sekarang!

Salah satu yang terbaru dari ponsel ini adalah pada sisi layarnya. Sebelumnya pada Vivo V7 mengusung layar Full View dengan rasio 18:9, kemudian dengan layar Full View 19:9, sementara pada V11 memiliki layar Ultra Screen, sedangkan V15 dan V17 memiliki layar Ultimate Screen, V19 mengusung layar Ultra O screen dengan rasio lebih luas 20:9 E3 Super Amoled.

Pada desain punch hole Vivo V19 ini jauh lebih kecil yakni memiliki ukuran 2,98mm, sehingga tidak terlalu banyak daerah yang terpotong punch hole, dan memungkinkan tampilan layar yang lebih luas.

Salah satu hal yang menarik dari Vivo V19 ini adalah layar E3 Super Amoled yang membawa teknologi yang dapat membuat layar lebih terang, lebih hemat baterai, menyaring sinar biru lebih baik dan warna ditampilkan pada layar diklaim sama dengan aslinya. Layar Super Amoled juga memungkinkan V19 untuk melakukan pemindaian sidik jari dalam layar atau Touch ID.

baca juga: Akan Diluncurkan 5 Maret, Realme 6 dan 6 Pro Akan dibekali 4 Kamera Hingga Layar Full HD Plus

Sementara untuk sisi fotografunya, Vivo V19 ini telah disematkan kamera dengan resolusi yang cukup menarik, pada kamera depan memiliki 32MP dengan bukaan besar F2.45 yang di dalamnya telah dilengkapi dengan fitur Super Night Selfie yang memungkinkan untuk berfoto selfie dalam keadaan apapun baik kurang cahaya maupun cahaya berlebih.

Jadwal peluncuran HP Vivo V19 di Indonesia
Jadwal peluncuran HP Vivo V19 di Indonesia

Tak hanya itu pada kamera depan Vivo V19 ini juga membawa paket kemampuan dengan fitur gender detection, skin tone, skin texture dan beauty retouch, yang merupakan peningkatan dari perangkat Vivo sebelumnya. terpisah dan masing-masing fitur hanya dapat dilakukan pengaturan secara manual.

baca juga: Sony Siapkan Ponsel Flagship dengan Snapdragon 865

Tak kalah menarik, pada kamera belakangnya Vivo V19 ini memiliki empat kamera, dengan kamera utama 48MP AI Super Camera dengan bukaan F1.8. Konfigurasi empat kamera tersebut dilengkapi dengan lensa super wide-angle 8MP dengan bukaan F2.2, lensa macro dan lensa berkedalaman masing-masing 2MP dengan bukaan F2.4.

Sementara untuk menunjang performa smartphone, Vivo V19 dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 675 AIE, serta dibekali baterai 4.500mAh dengan kemampuan pengisian daya cepat 18W. untuk RAM-nya V19 ini memiliki dua varian yakni RAM 8GB/ROM 128GB dan RAM 8GB/ROM 256GB.

Yang cukup menarik adalah V19 membawa 5 fitur Multi Turbo yaitu Cooling Turbo, Game Turbo (untuk touch control), ART++ Turbo (dapat membuka aplikasi jauh lebih cepat), Center Turbo (meningkatkan stabilitas fps) dan AI Turbo (mempelajari aplikasi yang sering digunakan).

baca juga: Review Vivo Y53 : Spesifikasi, harga, Kekurangan dan Kelebihannya

Vivo V19 akan hadir dalam pilihan warna Crystal White dan Arctic Blue, yang dinilai menjadi warna yang mewakili generasi muda, sesuai dengan target pasar perangkat tersebut.

Sementara untuk harga sendiri diperkirakan akan dijual eharga 28.990 Rupee atau sekitar Rp 5,7 jutaan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *