by

Ada Loko di Pintu Selatan Stasiun Yogyakarta

Direktur Utama PT KAI menyampaikan pentingnya peningkatan pelayanan kepada pelanggan terkait angkatan Nataru 2018. Edi Sukmoro merespon positif setiap inovasi yang telah dilakukan oleh jajaran Daop 6 Yogyakarta. Bahkan Edi merasakan setiap kunjungan ke Stasiun Tugu menemui inovasi-inovasi baru di stasiun Tugu. Hal ini disampaikan pasca Edi dan jajaran Komisaris beserta Direksi PT KAI meresmikan icon loko di sisi pintu selatan Stasiun Yogyakarta saat melihat inovasi mobile toilet yang disulap dari mobil bekas tak terpakai. Inovasi dilakukan untuk merespon permintaan penumpang yang hendak mengakses toilet di luar stasiun.

Proyek Strategis Nasional yang sedang dilaksanakan akan menjadi tanggungjawab yang tidak mudah. Namun, disisi lain ini menjadikan tantangan bagi kita untuk mewujudkan dengan baik, sehingga kepercayaan yang diberikan Pemerintah. Hanya kerja keras dengan integritas, bekerja keras, dan siaplah menjadi pelayan. Kita adalah pelayan bagi penumpang kereta api.

Apapun yang kita lakukan hasilnya akan kita rasakan dengan cara meningkatkan pelayanan. Kelebihan pendapatan dapat dimanfaatkan bagi kesejahteraan bersama. Salah satunya diberikan dalam bentuk tunjangan kinerja.

Penumpang kereta api pada Nataru 2018 diperkirakan mencapai 5,3 juta penumpang. Kenaikannya berkisar 4 persen dibading tahun lalu. Sampai pagi ini jumlah tiket terjual sudah mencapai 50 persen lebih. Potensi kerawanan anjlogan akan diantisipasi oleh masing-masing Daop dan Divre. Potensi kerawanan bencana dilatarbelakangi oleh kondisi tanah dan faktor cirah hujan yang tinggi yang berpotensi pada anjlokan rel kereta.

Komisaris utama PT. KAI (Persero) Jusman Syafii Djamal berkesempatan memberikan pembinaan kepada seluruh karyawan PT. KAI Daop 6 Yogyakarta. Jusman menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh karyawan PT. KAI yang telah bekerja dengan baik membesarkan perusahaan ini. Semua prestasi kerja menjadikan PT. KAI dicintai masyarakat.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed