oleh

Edi Sukmoro Resmikan Stasiun Notog “Ijo Royo-Royo”

HeadLine.co.id, (Purwokerto) – Direktur Utama PT KAI (Persero), Edi Sukomoro meresmikan Stasiun Notog “Ijo Royo-Royo” dalam rangka penghijauan pada Sabtu (15/02). Setelah dilakukan peresmian secara sombolis, PT KAI juga akan menanam pohon Ketapang Kencana.

Tidak tanggung-tanggung, pohon yang akan ditanam sebanyak 200 pohon. Dalam kesempatan yang sama, Edi Sukmoro juga memberikan bingkisan kepada Arif Aziz, salah satu security Stasiun Notog. Bingkisan juga diberikan kepada Aprilia yang merupakan cleaning service stasiun tersebut.

Sebelumnya acara peresmian tersebut, Edi menyempatkan diri menilik penjaga pintu perlintasan jpl 363a antara stasiun purwokerto – Notog. Saat itu petugas yang berjaga adalah Wahyu Triono yang sudah bekerja selama dua tahun belakangan. Ia memberikan hadiah berupa bingkisan kepada Wahyu, tidak lupa juga Ia memberikan motivasi langsung supaya selalu bersemangat dalam bekerja.

Baca Juga: Hadir Di Purwokerto, Loko Coffee Shop Tawarkan Menu Baru Dengan Tema Amphiteater

“Saya sangat senang dengan perhatian yang diberikan pak Edi dan saya juga bangga menjadi pegawai KAPM yg menjaga keamanan di perlintasan KA,” ucap Wahyu.

Kegiatan tilik jpl tidak hanya kali ini saja dilakukan oleh Dirut KAI tersebut. Edi sering melakukan kegiatan ini semata-mata untuk memberikan dukungan kepada para penjaga pintu perlintasan tersebut.

Komentar

News Feed