Mutiara Headline
banner 325x300
Kirim Berita Suara Pembaca
DaerahBerita

Polisi Amankan 2 Kendaraan Terlibat Insiden Tabrak Lari di Masjid Suhada

5434
×

Polisi Amankan 2 Kendaraan Terlibat Insiden Tabrak Lari di Masjid Suhada

Sebarkan artikel ini
Foto salah satu mobil korban tabrak lari
Foto salah satu mobil korban tabrak lari

Headline.co.id, Yogyakarta ~ Sebuah insiden kecelakaan tabrak lari terjadi di Jl. Ahmad Jazuli, tepat di sebelah barat Masjid Suhada, pada Rabu dini hari sekitar pukul 02.30 WIB. Kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan, yakni mobil Toyota Kijang Innova dengan nomor polisi AB-1889-FP yang dikemudikan oleh WID dan mobil Suzuki Ertiga dengan nomor polisi AB-1218-JY yang dikemudikan oleh MAS.

Baca juga: Mahasiswa UGM Ciptakan Batako Ramah Lingkungan dari Sampah Plastik dan Oli Bekas

Menurut laporan dari akun X @merapi_uncover, kecelakaan ini terjadi ketika korban, seorang driver Grab yang sedang tidur di dalam kendaraannya, ditabrak dari belakang oleh sebuah mobil yang diduga dikemudikan oleh pelaku yang mabuk. Pelaku kemudian melarikan diri hingga mencapai Hotel Santika.

AKP Sujarwo, Kasi Humas Polresta Yogyakarta, mengonfirmasi kejadian tersebut. “Benar bahwa telah terjadi laka lantas pada Hari Rabu, tanggal 10 Juli 2024, Pukul : 02.30 WIB, di Jl. Ahmad Jazuli tepatnya di barat Masjid Suhada,” ujar Sujarwo.

Kecelakaan tersebut melibatkan Mobil Toyota Kijang Innova No. Pol.: AB-1889-FP yang dikemudikan oleh Sdr. WID dengan Mobil Suzuki Ertiga No. Pol.: AB-1218-JY yang dikemudikan oleh Sdr. MAS.

Baca juga: Khawatir Dampak Lingkungan, Puluhan Warga Piyungan Lakukan Aksi Demo Tolak Pembangunan TPSS

Kerusakan pada kedua kendaraan cukup parah. Mobil Toyota Kijang Innova mengalami kerusakan pada kap depan, bodi kiri depan, velg kiri depan, lampu kiri depan, bemper depan, dan spion kiri. Sementara itu, Mobil Suzuki Ertiga mengalami kerusakan pada bemper depan, lampu belakang kanan, pintu bagasi, kaca belakang, dan bodi kanan belakang.

“Untungnya, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini,” tambah Sujarwo. “Penabrak saat ini telah diamankan di Kantor Laka Lantas Polresta Yogyakarta untuk pemeriksaan lebih lanjut.”

Baca juga: Yaga Yingde Group: Perusahaan Apa dan Bidang Apa?

Kronologi kejadian menunjukkan bahwa kendaraan Toyota Kijang Innova yang dikemudikan oleh WID berjalan dari arah selatan ke utara. Tiba-tiba, mobil tersebut oleng dan menabrak kendaraan Suzuki Ertiga yang sedang berhenti. Hingga saat ini, kedua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan telah diamankan di Kantor Unit Laka Polresta Yogyakarta.

Pihak berwenang akan terus menyelidiki insiden ini untuk memastikan penyebab pasti dan mengambil tindakan hukum yang diperlukan terhadap pelaku yang diduga mengemudi dalam keadaan mabuk.

Terimakasih telah membaca Polisi Amankan 2 Kendaraan Terlibat Insiden Tabrak Lari di Masjid Suhada  semoga bisa bermanfaat dan jangan lupa baca berita lainnya di Headline.co.id atau bisa juga baca berita kami di Google News Headline dan ikuti berita terbaru di Chanel WA Headline.

Baca juga: Truk Ugal-Ugalan di JJLS Bantul, Polisi Bertindak Cepat Amankan Pengemudi dan Kendaraan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *