Mutiara Headline
banner 325x300
Kirim Berita Suara Pembaca
Pemerintah

Peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Polresta Yogyakarta Beri Penghargaan pada Personel Berprestasi

2
×

Peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Polresta Yogyakarta Beri Penghargaan pada Personel Berprestasi

Sebarkan artikel ini
Polresta Yogyakarta Mengadakan Upacara Peringatan HUT Bhayangkara di Halaman Balaikota Yogyakarta
Polresta Yogyakarta Mengadakan Upacara Peringatan HUT Bhayangkara di Halaman Balaikota Yogyakarta

Headline.co.id, Yogyakarta ~ Polresta Yogyakarta menggelar upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di halaman Balai Kota Yogyakarta pada Senin, 1 Juli 2024. Acara ini dipimpin oleh Kapolresta Yogyakarta, Kombes Pol Aditya Surya Dharma, S.I.K., M.H., dan dihadiri oleh ratusan personel, Forkopimda Kota Yogyakarta, tokoh masyarakat, serta tamu undangan lainnya.

Baca juga: Tabrak Mobil Truk Berhenti di Ringroad Timur, Pengemudi Satria FU Luka Serius

Dalam kesempatan tersebut, sebanyak 38 personel Polresta Yogyakarta yang berprestasi menerima penghargaan dari Kapolresta. Penghargaan tersebut diberikan atas keberhasilan mereka dalam mengungkap berbagai kasus kriminal di kota Yogyakarta.

Salah satu penghargaan diberikan kepada Kasatreskrim AKP M.P. Probo Satrio, S.H., Kanit 5 Satreskrim AKP Dody Wahyu Kurniawan, S.H., dan tujuh anggota Unit 5 Satreskrim. Mereka berhasil mengungkap kasus penggelapan dan judi online.

Baca juga: Momentum HUT Bhayangkara ke-78: Polres Bantul Tingkatkan Pelayanan dan Kedekatan dengan Masyarakat

Selain itu, Kanit 1 Satreskrim AKP Supriyadi, S.H., M.H. bersama sebelas anggotanya serta tiga personel Unit Identifikasi juga menerima penghargaan atas keberhasilan mereka mengungkap kasus pembunuhan. Sementara itu, Kanitgakkum Satlantas AKP Hariyadi, S.H., M.M. beserta enam anggotanya mendapatkan penghargaan atas prestasi mereka dalam mengungkap kasus tabrak lari.

Tidak hanya itu, tujuh anggota lainnya menerima penghargaan di bidang pembinaan personel, menunjukkan komitmen Polresta Yogyakarta dalam meningkatkan kualitas dan profesionalisme anggotanya.

Selesai upacara, acara dilanjutkan dengan penampilan tari kolosal oleh para Polwan Polresta Yogyakarta yang mengenakan pakaian adat. Penampilan tersebut menambah kemeriahan peringatan Hari Bhayangkara ke-78, sekaligus menunjukkan kekayaan budaya Indonesia yang beragam.

Terimakasih telah membaca Peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Polresta Yogyakarta Beri Penghargaan pada Personel Berprestasi semoga bisa bermanfaat dan jangan lupa baca berita lainnya di Headline.co.id atau bisa juga baca berita kami di Google News Headline dan ikuti berita terbaru di Chanel WA Headline.

Baca juga: Microbus Terguling di Dlingo, Belasan Orang Terluka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *