Mutiara Headline
banner 325x300
Kirim Berita Suara Pembaca
DaerahBerita

Nenek 79 Tahun Tewas Tercebur Sumur di Sleman

5928
×

Nenek 79 Tahun Tewas Tercebur Sumur di Sleman

Sebarkan artikel ini
Orang Tercebur Sumur di utara SMP 3 Gamping Sleman Yogyakarta
Orang Tercebur Sumur di utara SMP 3 Gamping Sleman Yogyakarta (tangkapan layar akun X @merapi_uncover)

Headline.co.id, Sleman ~ Seorang nenek berusia 79 tahun ditemukan meninggal dunia setelah tercebur ke dalam sumur di rumahnya yang terletak di Dusun Ponowaren, Nogotirto, Gamping, Sleman. Kejadian tragis ini terjadi pada Kamis, 13 Juni 2024 sekitar pukul 05.30 WIB.

Kabar tersebut pertama kali di unggah oleh akun X @merapi_uncover pada Kamis 13 Juni 2024 pukul 8.30. “06:30 info orang tercebur sumur , lokasi utara SMP 3 Gamping Sleman Yogyakarta” Tulis akun tersebut.

Baca juga: Kembalikan HP Temuan, Pemuda Kretek Dikeroyok dengan Senjata Tajam di Bantul

Saat di Konfirmasi Headline, Kepala Seksi Humas Polresta Sleman, Iptu N. Lindawati Wulandari, korban bernama TM.

“Pagi itu, anak korban menyadari bahwa ibunya tidak berada di kamarnya saat dicek sekitar pukul 04.30 WIB. Setelah melakukan pencarian, anak korban menemukan ibunya sudah tercebur di dalam sumur yang berada di dapur rumah mereka,” ungkap Linda kepada Headline melalui pesan Tertulis.

Baca juga: Polda DIY Terapkan ETLE Portable: Lokasi ETLE Portable Bisa Dipindah Sesuai Kebutuhan

Proses evakuasi korban melibatkan berbagai pihak, termasuk tim gabungan dari Basarnas, Pemadam Kebakaran, tim Inafis Polresta Sleman, petugas Polsek Gamping, dan Pamat Polda DIY. Tim medis dari Puskesmas Gamping II yang dipimpin oleh dr. Laila memeriksa korban dan menyatakan bahwa TM telah meninggal dunia dengan kondisi banyak air yang telah masuk ke dalam tubuhnya.

Keterangan dari keluarga korban menyebutkan bahwa TM memiliki riwayat penyakit jantung. Dugaan sementara, kondisi kesehatannya tersebut bisa saja menjadi faktor yang menyebabkan kecelakaan ini terjadi.

Terimakasih telah membaca Kembalikan HP Temuan, Pemuda Kretek Dikeroyok dengan Senjata Tajam di Bantul semoga bisa bermanfaat dan jangan lupa baca berita lainnya di Headline.co.id atau bisa juga baca berita kami di Google News Headline dan ikuti berita terbaru di Chanel WA Headline.

Baca juga: Sinergitas Polresta Sleman dan Dinas Pertanian Hidupkan Lahan Tidur di Moyudan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *