Mutiara Headline
banner 325x300
Kirim Berita Suara Pembaca
TransportasiBerita

Langkah Proaktif Korlantas Polri untuk Memastikan Kelancaran Mudik Lebaran di Tol Jakarta-Merak

5214
×

Langkah Proaktif Korlantas Polri untuk Memastikan Kelancaran Mudik Lebaran di Tol Jakarta-Merak

Sebarkan artikel ini
Direktur Penegakan Hukum Korlantas Polri, Brigjen Raden Slamet Santoso di Rest Area KM 43
Direktur Penegakan Hukum Korlantas Polri, Brigjen Raden Slamet Santoso di Rest Area KM 43

Headline.co.id, Jakarta ~ Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri telah mengambil langkah proaktif dalam mempersiapkan mudik Lebaran dan Ramadhan dengan memperketat pengamanan serta pelayanan di Jalan Tol Jakarta-Merak. Dalam upaya memastikan kenyamanan dan keselamatan para pemudik, pemeriksaan arus lalu lintas dan rest area kini menjadi fokus utama.

Baca juga: Universitas Alma Ata (UAA) Yogyakarta Raih Sertifikasi ISO 9001:2015 untuk Perpustakaan dan Layanan Mahasiswa

Rencana pengalihan sejumlah kendaraan menuju Merak untuk masuk terlebih dahulu ke dalam rest area KM 43 telah dirancang oleh Korlantas Polri sebagai salah satu langkah untuk mengurangi kemacetan dan memberikan kemudahan bagi para pemudik. “Kami berkomitmen untuk menjaga kelancaran dan keselamatan seluruh pemudik yang melintas di jalan tol ini,” ujar dengan semangat Direktur Penegakan Hukum (Dirgakkum) Korlantas Polri, Brigjen Raden Slamet Santoso di Rest Area KM 43, Senin (4/2/2024).

Tidak hanya itu, di rest area tersebut, masyarakat juga dapat menikmati layanan terbaik, termasuk istirahat dan membeli atau menukar tiket Ferizy yang disediakan oleh PT ASDP Indonesia Ferry. “Kami siap melayani dan memberikan pengalaman terbaik kepada para pemudik yang melintas di Tol Jakarta-Merak,” kata Kasatlantas Polres Cilegon, AKP Jeany Viadiniati.

Baca juga: Ini Cara Menghitung Penambahan Berat Badan Ideal Saat Hamil

Dengan adanya langkah-langkah proaktif ini, diharapkan perjalanan mudik Lebaran tahun ini akan lebih aman, nyaman, dan menyenangkan bagi seluruh pemudik yang menggunakan Jalan Tol Jakarta-Merak. Korlantas Polri terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik demi kelancaran arus mudik Lebaran yang aman dan tertib.

Terimakasih telah membaca Langkah Proaktif Korlantas Polri untuk Memastikan Kelancaran Mudik Lebaran di Tol Jakarta-Merak semoga bisa bermanfaat dan jangan lupa baca berita lainnya di Headline.co.id atau bisa juga baca berita kami di Google News Headline dan ikuti berita terbaru di Chanel WA Headline.

Baca juga: Tim Karateka Korpolairud Baharkam Polri Raih Sukses Gemilang di Kejuaraan Kasal Cup 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *