Mutiara Headline
banner 325x300
Kirim Berita Suara Pembaca
Berita

Heboh Klitih di Tirtomartani Kalasan Sleman, Ini Keterangan Polisi

25439
×

Heboh Klitih di Tirtomartani Kalasan Sleman, Ini Keterangan Polisi

Sebarkan artikel ini
Foto Korban terjatuh akibat diteriaki oleh terduga pelaku klitih
Foto Korban terjatuh akibat diteriaki oleh terduga pelaku klitih (Akun X @merapi_uncover)

Headline.co.id, Sleman, 7 Februari 2024 ~ Rabu dini hari, tepatnya pukul 01.29 WIB, dihebohkan dengan kejadian klitih di daerah Jalan LPMP kalasan , tepatnya di desa Ngajeg Tirtomartani ,Kalasan , tepatnya utara pabrik tiempo. Kabar tersebut diunggah melalui media sosial Twitter oleh akun @merapi_uncover pada Rabu, 7 Februari 2024 pukul 05.15 WIB.

Baca juga: Ini Alasan Ganjar Ajak Makan Pendukung Prabowo Yang Teriakinya Saat Berkunjung di Balikpapan

“Melaporkan ndan, telah terhadi klitih sekitar jam 01.29 wib di daerah Jalan LPMP kalasan , tepatnya didesa ngajeg Tirtomartani ,Kalasan , (utara pabrik tiempo),” Tulis Akun @merapi_uncover di media sosial X.

Akun tersebut melaporkan bahwa telah terjadi klitih sekitar pukul 01.29 wib, selain itu akun tersebut juga melampirkan gambar seorang korban yang duduk di jalan raya menggunakan kaos hitam.

Saat dikonfirmasi Headline Media, Kasi Humas Polresta Sleman, Iptu Lindawati, S.Sos membenarkan kejadian tersebut. Ia mengungkapkan bahwa korban merupakan seorang pria berinisial AE.

Baca juga: Seorang Warga Tewas Tertabrak Kereta Api Bandara di Kanoman, Banyuraden, Gamping

AE, yang tengah melintas dengan sepeda motornya di Jalan LPMP Kalasan, tiba-tiba berhadapan dengan dua kendaraan bermotor. Para pelaku dalam kendaraan tersebut diduga meneriaki AE, yang kemudian mengakibatkan keresahan dan kepanikan pada korban. Akibatnya, AE terjatuh dari motor dan mengalami luka lecet.

“Korban inisial AE sedang naik motor di Jl LPMP Kalasan berpapasan dengan dua kendaraan bermotor yang meneriaki korban sehingga kaget dan panik terjatuh dari motor luka lecet, “ ungkap Linda.

Baca juga: Inilah Doa Malam Isra Mi’raj lengkap dengan Faedah dan Tata Cara

Pihak kepolisian dari Polsek Kalasan segera merespons kejadian tersebut. Petugas patroli yang sedang berjaga langsung memberikan pertolongan kepada AE dan membawanya ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan medis lebih lanjut. Laporan medis menyebutkan bahwa AE mengalami luka lecet di bagian lutut, meskipun beruntung tidak terdapat luka yang lebih serius. AE sendiri mengaku tidak menyadari adanya senjata yang digunakan dalam insiden tersebut.

Berdasarkan keterangan korban para terduga pelaku klitih menggunakan kendaraan jenis KLX dan matic berwarna gelap, masih dalam pencarian oleh pihak berwenang.

Terimakasih telah membaca Heboh Klitih di Tirtomartani Kalasan Sleman, Ini Keterangan Polisi semoga bisa bermanfaat dan jangan lupa baca berita lainnya di Headline.co.id atau bisa juga baca berita kami di Google News Headline dan ikuti berita terbaru di Chanel WA Headline.

Baca juga: Kasus Pencurian Modul Ganjal Kartu ATM di Bantul, Korban Kehilangan Uang Belasan Juta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *