Mutiara Headline
banner 325x300
Kirim Berita Suara Pembaca
Olahraga

Mantan Dokter Gadungan PSS Sleman Diringkus, Striker Super Elja Bersyukur

2544
×

Mantan Dokter Gadungan PSS Sleman Diringkus, Striker Super Elja Bersyukur

Sebarkan artikel ini
Saddam Gaffar Pemain PSS Sleman
Saddam Gaffar Pemain PSS Sleman (dok PSS)

Headline.co.id, Jakarta, 1 Februari 2024 – Kabar penangkapan mantan dokter gadungan PSS Sleman, Elwizan Aminuddin, telah mencapai telinga striker andalan Super Elja, Saddam Emiruddin Gaffar. Saddam, yang sebelumnya menjadi korban dari praktek medis salah Elwizan, mengungkapkan perasaan syukurnya atas penangkapan tersebut.

Baca juga: Mundur sebagai Menko Polhukam, Mahfud MD Akan Serahkan Langsung Surat Pengunduran Diri ke Jokowi

Saddam Gaffar, yang pernah mengalami diagnosis yang keliru dari Elwizan pada 2020 silam, merasa lega karena pihak berwajib telah mengambil tindakan tegas terhadap dokter gadungan tersebut. Diagnosis yang keliru terkait cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL) pada 2021 membuat kondisi fisik Saddam semakin memburuk, memaksanya untuk menepi hingga akhir musim Liga 1.

“Bersyukur dia sudah tertangkap biar tidak ada korban lagi ke depannya,” ujar Saddam saat dihubungi wartawan pada Rabu (31/1/2024).

Meskipun menjadi korban, Saddam menyatakan kesediaannya untuk memaafkan Elwizan. “Ya mau bagaimana lagi. Menurut saya, yang sudah ya biarlah sudah. Saya juga sudah ikhlas untuk kejadian tersebut, dan mungkin ini rencana Allah untuk saya,” tambahnya.

Baca juga: Skandal Investasi Hotel di Jogja: KB Bukopin Ambil Sikap Tegas

Walaupun mengalami masa sulit, kondisi kesehatan Saddam kini mengalami perbaikan. Pemain asal Jepara itu bahkan telah bergabung kembali dalam latihan bersama tim PSS dan turut serta sebagai pemain cadangan dalam beberapa laga uji coba melawan Persis Solo dan RANS Nusantara FC.

Sebelumnya dilaporkan, Elwizan, yang pernah berpura-pura menjadi dokter untuk klub PSS Sleman, akhirnya ditangkap oleh pihak kepolisian. Selain memalsukan ijazah, mantan kondektur bus kota ini juga menipu sejumlah klub sepakbola, termasuk Timnas U-19. Kejadian ini menjadi pelajaran berharga bagi dunia olahraga tentang pentingnya verifikasi kredensial tenaga medis yang terlibat dalam perawatan atlet.

Terimakasih telah membaca Mantan Dokter Gadungan PSS Sleman Diringkus, Striker Super Elja Bersyukur semoga bisa bermanfaat dan jangan lupa baca berita lainnya di Headline.co.id atau bisa juga baca berita kami di Google News Headline dan ikuti berita terbaru di Chanel WA Headline.

Baca juga: Putus Asa Hubungan Kandas, Pemuda di Kulon Progo Ditangkap Polisi Akibat Perkosan dan Aniaya Mantan Pacar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Orang Tercebur Sumur di utara SMP 3 Gamping Sleman Yogyakarta
Daerah

Headline.co.id, Sleman ~ Seorang nenek berusia 79 tahun ditemukan meninggal dunia setelah tercebur ke dalam sumur di rumahnya yang terletak di Dusun Ponowaren, Nogotirto, Gamping, Sleman. Kejadian tragis ini terjadi…

Medali Emas Riz plakat, Motivasi Atlet
Olahraga

Rahasia Motivasi Atlet Meraih Medali Emas ~ Headline.co.id (Sleman). Mencapai puncak kejayaan di dunia olahraga tidaklah mudah. Namun, banyak atlet yang berhasil meraih medali emas di berbagai ajang internasional membuktikan…