Mutiara Headline
banner 325x300
Kirim Berita Suara Pembaca
Olahraga

Miliki Tren Pertandingan Positif, Marc Klok Tetap Fokus dan Disiplin Lawan Arema FC di Pekan ke-19 BRI Liga 1

5843
×

Miliki Tren Pertandingan Positif, Marc Klok Tetap Fokus dan Disiplin Lawan Arema FC di Pekan ke-19 BRI Liga 1

Sebarkan artikel ini
Persib Bandung Sedang Mengikuti Sesi Latihan
Persib Bandung Sedang Mengikuti Sesi Latihan (Persib)

Headline.co.id (Bandung) ~ Persib Bandung, tim kuat asal Jawa Barat, menunjukkan konsistensi yang mengesankan dalam kompetisi BRI Liga 1 2023/24. Meskipun mereka berhasil menggapai posisi kedua di klasemen, mereka tetap menjaga kewaspadaan tinggi saat bersiap-siap untuk menghadapi tim peringkat 16 klasemen sementara, Arema FC, dalam pertandingan pekan ke-19 yang akan digelar pada Rabu (8/11) mendatang.

Baca juga: PJ Gubernur Jateng Pastikan Kesiapan Stadion Manahan Solo Gelar Piala Dunia U-17

Salah satu kunci kesuksesan Persib Bandung adalah sikap rendah hati dan fokus pada setiap laga, terlepas dari status lawan yang dihadapi. Marc Klok, yang baru-baru ini diangkat sebagai kapten tim, menekankan bahwa kepercayaan diri yang berlebihan bukanlah pilihan yang diambil oleh timnya.

“Saya pikir tim kita tidak ada over confidence, kami semua paham setiap pertandingan di Indonesia selalu sulit dan tidak peduli apakah itu bermain melawan Borneo FC atau Bhayangkara FC,” kata Klok.

Baca juga: Pelatih Persita Tangerang, Divaldo Alves, Tanggapi Kekurangan Fokus dalam Laga Kunci

Klok mengingatkan bahwa setiap tim memiliki karakter, kualitas, dan tingkat kesulitan yang berbeda. Oleh karena itu, Persib Bandung harus tetap berfokus pada persiapan mereka sendiri dan memastikan bahwa mereka siap menghadapi berbagai tipe lawan. Menurutnya, kelebihan kepercayaan diri bisa menjadi bumerang yang berbahaya.

“Menurut saya adalah setiap pertandingan itu sulit, semua tim punya kualitas, mungkin ada salah satu tim yang lebih beruntung dari tim lainnya mengenai hasil, jadi saya harus tetap fokus seperti yang saya katakan sebelumnya. Kita tidak boleh over confidence,” tegasnya.

Baca juga: Stadion Maguwoharjo Alami Kerusakan Usai Pertandingan Dramatis, Kerusakan Bagian ini yang Cukup Parah

Saat ini, Persib Bandung sedang berada dalam tren positif yang luar biasa dalam BRI Liga 1 2023/24. Di bawah bimbingan pelatih Bojan Hodak, tim ini telah berhasil menjaga rekor tak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir. Hal ini membuat Maung Bandung semakin mendekati tujuannya untuk mempertahankan posisi empat besar dalam klasemen, yang akan memungkinkan mereka untuk lolos ke babak Championship Series dengan peluang meraih gelar juara.

Pertandingan antara Persib Bandung dan Arema FC di pekan ke-19 akan menjadi ujian berat bagi kedua tim. Sementara Persib memasuki pertandingan ini dengan rasa percaya diri yang seimbang dan sikap rendah hati, Arema FC akan berjuang keras untuk menghindari zona degradasi. Dengan kedua tim memiliki motivasi yang kuat, pertandingan ini diharapkan akan menjadi spektakuler dan penuh dengan drama di lapangan hijau. Kita tunggu saja hasilnya dan semoga pertandingan ini memberikan hiburan yang memuaskan bagi para penggemar sepakbola Indonesia.

Terimakasih telah membaca Miliki Tren Pertandingan Positif, Marc Klok Tetap Fokus dan Disiplin Lawan Arema FC di Pekan ke-19 BRI Liga 1 semoga bisa bermanfaat dan jangan lupa baca berita lainnya di Headline.co.id atau bisa juga baca berita kami di Google News.

Baca juga: PSS Sleman Kembali Terjebak Dalam Kekecewaan: Bali United FC Menang 1-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *