Mutiara Headline
banner 325x300
Kirim Berita Suara Pembaca
Olahraga

Pelatih Persita Tangerang, Divaldo Alves, Tanggapi Kekurangan Fokus dalam Laga Kunci

6321
×

Pelatih Persita Tangerang, Divaldo Alves, Tanggapi Kekurangan Fokus dalam Laga Kunci

Sebarkan artikel ini
Pemain Persita Tangerang
Pemain Persita Tangerang (ist)

Pelatih Persita Tangerang, Divaldo Alves, Tanggapi Kekurangan Fokus dalam Laga Kunci ~ Headline.co.id (Tangerang). Pelatih Persita Tangerang, Divaldo Alves, mengungkapkan tekadnya untuk memperbaiki fokus timnya di menit krusial setelah kehilangan peluang kemenangan dalam pertandingan terakhir mereka. Pada laga pekan ke-18 BRI Liga 1 2023/24, Persita harus merelakan hasil imbang 2-2 dengan PS Barito Putera setelah kebobolan di menit akhir.

Baca juga: DKI Jakarta Raih Gelar Juara Umum Swayamvara Tripitaka Gatha (STG) XI

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Indomilk Arena pada Sabtu (4/11) malam, Persita sempat unggul 2-0 melalui gol-gol dari Ramiro Fergonzi (menit ke-34) dan Rifky Dwi Septiawan (menit ke-59). Namun, dua gol tandukan dari Mike Ott (menit ke-66) dan Eksel Runtukahu (menit ke-90) membawa Barito Putera menyamakan skor.

Divaldo Alves memberikan komentarnya dalam sesi jumpa pers pasca-pertandingan, di mana ia mengakui bahwa fokus timnya memudar di babak kedua, yang menyebabkan kebobolan di menit terakhir. “Kami mencoba menjaga pertandingan di babak pertama. Kita tahu Barito Putera adalah tim yang kuat, dan pada babak kedua kita kehilangan fokus di menit terakhir. Berarti kita harus memperbaiki itu, kita harus berusaha lagi, kita harus bertarung lagi,” ujarnya.

Baca juga: Menteri Agama Ajak Umat Islam Salat Gaib dan Doakan Palestina

Alves juga menyoroti kondisi cuaca yang sulit dengan hujan deras dan genangan air di lapangan. Kedua tim terpaksa mengandalkan bola-bola lambung dan permainan langsung karena kondisi lapangan yang sulit. “Sebenarnya kita punya strategi, tapi hujan membuat semuanya berubah. Sulit bermain dengan kondisi hujan dan genangan air, bola akan ke depan saja. Karena sulit bermain seperti itu,” kata Alves.

Meskipun demikian, pelatih berkebangsaan Brasil tersebut menyatakan bahwa perlu ada perbaikan di beberapa posisi tim, terutama di lini depan untuk meningkatkan kejelasan dalam transisi permainan. Namun, ia menegaskan bahwa upaya perbaikan akan dilakukan dengan memanfaatkan pemain yang sudah ada.

Divaldo Alves dan Persita Tangerang saat ini bertekad untuk terus berjuang dalam kompetisi BRI Liga 1 2023/24 dan berjanji untuk kembali bangkit dan meraih kesuksesan. Dalam upaya perbaikan ini, fokus dan determinasi akan menjadi kunci bagi tim untuk meraih hasil yang lebih baik di masa depan.

Baca juga: Menparekraf Sandiaga Uno: Para Santri Di Semarang Diharapkan Terapkan Strategi Green Ocean dalam Usaha Mereka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ilustrasi Jual Beli Rumah
Daerah

Minat Membeli Rumah di Tangerang Meningkat 12% ~ Headline.co.id (Tangerang). Tangerang, sebagai salah satu kota satelit di sekitar Jakarta, terus menunjukkan pertumbuhan pesat tidak hanya dari segi infrastruktur tetapi juga…