Mutiara Headline
banner 325x300
Kirim Berita Suara Pembaca
Olahraga

PSS Sleman Kembali Terjebak Dalam Kekecewaan: Bali United FC Menang 1-0

0
×

PSS Sleman Kembali Terjebak Dalam Kekecewaan: Bali United FC Menang 1-0

Sebarkan artikel ini
Hasil Pertandingan PSS Sleman Vs Bali United
Pertandingan PSS Sleman Vs Bali United (img: ligaindonesiabaru.com)

Headline.co.id (Sleman) ~ Pekan ke-18 BRI Liga 1 2023/24 kembali menandai kekecewaan bagi tim sepakbola Super Elang Jawa, PSS Sleman. Bermain di kandangnya sendiri, di Stadion Maguwoharjo Sleman pada Jumat (3/11), PSS harus menelan kekalahan tipis 0-1 dari Bali United FC.

Baca juga: BNPB Lakukan Uji Coba Instrumen Kuesioner untuk Monitoring dan Evaluasi Pooling Fund Pascabencana

Gol tunggal yang membawa kemenangan bagi Bali United tercipta pada menit ke-34, melalui pergerakan mengejutkan Mohammed Rashid. Ia muncul tiba-tiba di kotak penalti PSS dan dengan tenang menjebol gawang tuan rumah.

Kekalahan ini menandai catatan buruk PSS Sleman yang belum pernah meraih kemenangan dalam 9 pertandingan beruntun. Bahkan, lebih menyedihkan lagi, ini adalah kekalahan ke-4 dari 5 pertandingan terakhir yang dijalani oleh PSS Sleman.

Baca juga: Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Sukabumi: Melanjutkan Sejarah Panjang ke Masa Depan

Kondisi ini semakin memperburuk posisi PSS dalam klasemen sementara BRI Liga 1 2023/24. Mereka terjebak di peringkat ke-14 dengan hanya mengumpulkan 19 poin. Mereka hanya terpaut 2 poin dari Arema FC, yang ada di peringkat ke-16, batas terakhir zona degradasi dengan 17 poin.

Pelatih PSS Sleman, Bertrand Crasson, mengungkapkan kekecewaannya setelah pertandingan. “Tentu saja kami kecewa. Kami sudah banyak melakukan upaya. Banyak peluang yang tercipta, tetapi Bali United beruntung dengan satu peluang yang bisa dimanfaatkan. Di menit akhir, kita juga memiliki beberapa peluang,” ujar Crasson.

Baca juga: 20 Orang Tewas Akibat Serangan Israel Ke Sekolah di Gaza Utara

Kekecewaan ini juga dirasakan oleh para pemain PSS Sleman. Crasson menambahkan, “Jika kita melihat pemain PSS, semuanya bermain dengan hati dalam pertandingan ini. Jika kita terus bermain dengan baik, kita pasti bisa menjadi lebih baik di masa depan.”

Meskipun Crasson menyatakan bahwa permainan timnya berjalan dengan baik dalam pertandingan melawan Bali United, namun hasil akhir yang tidak menguntungkan telah menimbulkan rasa kekecewaan. “Kami memiliki sekitar 10 peluang untuk mencetak gol, namun sayangnya tidak bisa dimanfaatkan. Satu kesalahan konsentrasi dapat berakhir dengan kekalahan. Kami harus bekerja lebih keras dan berlatih lebih keras ke depan,” tandasnya.

Dengan kekalahan ini, PSS Sleman dituntut untuk meraih kemenangan demi menjaga posisi mereka di klasemen dan mengakhiri tren buruk mereka. Bagi para penggemar setia PSS Sleman, harapan tetap menggebu untuk melihat tim kesayangan mereka bangkit dalam pertandingan mendatang.

Baca juga: Persija Jakarta Menaklukkan PSM Makassar dengan Skor Tipis 3-2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *