Mutiara Headline
banner 325x300
Kirim Berita Suara Pembaca
BeritaDaerahHukum

Tak Terima Nilai PTS Jelek, Guru di MA Yasua Pilangwetan Demak Di Bacok Oleh Siswa

8768
×

Tak Terima Nilai PTS Jelek, Guru di MA Yasua Pilangwetan Demak Di Bacok Oleh Siswa

Sebarkan artikel ini
Guru Dibacok Murid kareta tak terima nilai PTS Jelek
Guru Dibacok Murid kareta tak terima nilai PTS Jelek (ist)

Tak Terima Nilai PTS Jelek, Guru di MA Yasua Pilangwetan Demak Di Bacok Oleh Siswa ~ Headline.co.id (Demak). Seorang guru di MA Yasua Pilangwetan, Demak, bernama Fathkur, menjadi korban pembacokan oleh salah seorang muridnya pada hari ini sekitar pukul 09.30 WIB. Kejadian tragis ini terjadi ketika Fathkur sedang mengawasi proses penilaian tengah semester (PTS) di sekolah tersebut.

Baca juga: Kumpulkan Bukti CCTV, Polresta Sleman Selidiki Kasus Pemukulan Media Officer Madura United

Fathkur mengalami luka serius akibat serangan yang dilakukan oleh murid berinisial R, seorang siswa kelas 12. Motif dari pembacokan ini adalah ketidakpuasan R terhadap hasil nilai tengah semester yang diterimanya.

Setelah melakukan pembacokan terhadap guru mereka, R membuang barang bukti di dalam kelas dan melarikan diri menggunakan sepeda motor.

Baca juga: Timnas Indonesia U24 Lolos Dramatis ke Babak 16 Besar Asian Games

Kasatreskrim Polres Demak, AKP Winardi, saat dikonfirmasi mengonfirmasi kejadian ini dengan mengatakan, “Benar, ada aksi pembacokan,” pada hari Senin.

Winardi menjelaskan bahwa saat ini pihak kepolisian masih berupaya mengejar pelaku yang saat ini masih dalam status buron. “Saat ini kami masih melakukan pengejaran kepada pelaku karena tersangka masih melarikan diri,” ujarnya.

Baca juga: Siskaeee Penuhi Pangilan Polisi Terkait Kasus Film Porno

Menurut Winardi, R diduga emosi dan merasa tidak puas dengan hasil nilai tengah semester yang ia terima. “Ketika pembagian nilai semester, (pelaku) tidak terima nilainya jelek,” jelasnya.

Saat ini, Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Demak masih gencar melakukan pengejaran terhadap pelaku untuk memastikan bahwa keadilan akan dijalankan dalam kasus ini.

Terimakasih telah membaca Tak Terima Nilai PTS Jelek, Guru di MA Yasua Pilangwetan Demak Di Bacok Oleh Siswa jangan lupa baca berita lainnya di Headline.co.id atau bisa juga baca berita kami di Google News.

Baca juga: Insiden Pemukulan Staf MO Madura United: Proses Hukum yang Berjalan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Petugas PT KAI Daop 4 Semarang merobohkan bangunan rumah liar yang digunakan sebagai tempat prostitusi
Hukum

Headline.co.id (Demak) ~ Belasan bangunan dan bilik-bilik liar di kawasan Stasiun Brumbung, Desa Kembangarum, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak dilakukan pembongkaran oleh PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 4 Semarang, Senin…