Mutiara Headline
banner 325x300
Kirim Berita Suara Pembaca
Olahraga

Mengenal Harry Kane, Striker Pencetak Gol Legendaris Tanpa Gelar Juara

7
×

Mengenal Harry Kane, Striker Pencetak Gol Legendaris Tanpa Gelar Juara

Sebarkan artikel ini
Harry Kane
Harry Kane (Foto: dok. Bayern)

Mengenal Harry Kane, Striker Pencetak Gol Legendaris Tanpa Gelar Juara ~ Headline.co.id (Olahraga). Ketika membicarakan striker terbaik di dunia sepakbola modern, satu nama yang tak bisa dilewatkan adalah Harry Kane. Dikutip Headline.co.id dari speakbola.com, Pemain yang lahir pada 28 Juli 1993 di London, Inggris, ini telah mengukir catatan gol yang mengesankan sepanjang karier profesionalnya, baik bersama Tottenham Hotspur maupun Tim Nasional Inggris.

Baca juga: Hadir di Indonesia, Ini Bocoran Harga dan Spesifikasi Sony A6700 yang Dibekali Kamera AI

Namun, jika kita berbicara tentang gelar juara, Profil Harry Kane masih belum merasakannya, baik di level klub maupun tim nasional. Sebuah pencapaian yang sulit dipercaya, mengingat prestasi gemilangnya sebagai salah satu striker terbaik di dunia.

Kane memulai kariernya di dunia sepakbola melalui akademi Tottenham Hotspur, klub yang kemudian menjadi tempat karir profesionalnya selama 12 tahun. Dikenal dengan julukan “HurriKane,” ia menjadi ikon bagi Tottenham dan mencatatkan torehan 280 gol dan 64 assist selama bermain di klub tersebut.

Baca juga: Bikin Heboh, Evakuasi Mayat Tanpa Identitas di Bawah Jembatan Surowangsan Gunakan Alat Berat

Meskipun Kane meraih sejumlah penghargaan individu seperti top scorer dan pemain terbaik liga selama bermain untuk Spurs, gelar juara selalu menjadi sesuatu yang sulit diraih. Pada jendela transfer musim 2023/2024, Kane akhirnya memutuskan untuk meraih impian juara dengan pindah ke Bayern Munchen, dengan biaya transfer mencapai 100 juta Euro plus adds on senilai 20 juta Euro.

Pindah ke Bayern Munchen bukanlah langkah ringan bagi Kane. Ia akan diuji ketajamannya di Bundesliga dan bersaing di Liga Champions melawan pemain-pemain besar dari klub-klub raksasa Eropa lainnya, semuanya dengan satu tujuan: meraih gelar yang selama ini belum pernah dirasakannya.

Baca juga: Manjakan Nasabahnya, BRI Cabang Purworejo Mendapat Apresiasi dari Nasabahnya

Tak hanya di klub, Kane juga telah berkiprah di Tim Nasional Inggris sebagai kapten, dengan total 84 pertandingan internasional, 58 gol, dan 18 assist. Meskipun memiliki nama besar di Inggris, Kane juga belum meraih gelar juara bersama The Three Lions.

Dalam perjalanannya menuju gelar juara, Harry Kane telah menunjukkan ketangguhan dan dedikasinya sebagai seorang striker legendaris. Dan bagi para penggemarnya, harapan akan melihatnya meraih gelar juara, baik di level klub maupun tim nasional, tetap berkobar.

Baca juga: Sinopsis Film Horor The Nun 2: Pertarungan Suster Irene Melawan Valak di Gereja Prancis

Terimakasih telah membaca Mengenal Harry Kane, Striker Pencetak Gol Legendaris Tanpa Gelar Juara jangan lupa baca berita lainnya di Headline.co.id atau bisa juga baca berita kami di Google News.

Baca juga: Dosen UII Pimpin Kegiatan Pemberdayaan Peternak Sapi Perah di Sleman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *