Mutiara Headline
banner 325x300
Kirim Berita Suara Pembaca
BeritaDaerah

Terjadi Lagi! Kecelakaan di Underpass Kentungan Kembali Memakan Korban Jiwa Pengendara NMax Tewas

78553
×

Terjadi Lagi! Kecelakaan di Underpass Kentungan Kembali Memakan Korban Jiwa Pengendara NMax Tewas

Sebarkan artikel ini
Kecelakaan di Undepass Kentungan Jogja
Kecelakaan di Undepass Kentungan Jogja (@polda Jogja)

Terjadi Lagi! Kecelakaan di Underpass Kentungan Kembali Memakan Korban Jiwa Pengendara NMax Tewas ~ Headline.co.id (Jogja). Sebuah kecelakaan memilukan terjadi di Underpass Kentungan, Depok, Sleman, yang melibatkan sebuah motor dengan sebuah truk tronton yang mogok. Akibat kejadian ini, seorang pengendara motor harus meregang nyawa.

Baca juga: Kapan Puasa Tasua dan Asyura 2023? Ini Jadwal dan Niat Puasanya

Sebelumnya, pada Sabtu (22/7/2023) dini hari juga terjadi kecelakaan di Underpass Kentungan yang menyebabkan perempuan berinisial DNS, 24, warga asal Balikpapan, Kalimantan Timur meninggal dunia di lokasi kejadian.

Berdasarkan laporan resmi yang diunggah oleh akun Twitter Polda DIY @PoldaJogja, kecelakaan tersebut terjadi pada Rabu (26/7/2023) sekitar pukul 02.30 WIB dini hari.

Baca juga: 15 Pantai Pasir Putih di Gunungkidul Jogja Yang Hits dan Instagramable

Dari informasi yang diterima, kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut adalah sebuah Truk tronton bernomor polisi K-95XX-NE dan sebuah motor NMax bernomor polisi AB-52XX-IA.

Polda DIY juga mengungkapkan bahwa awalnya truk tronton tersebut berhenti karena mengalami masalah mesin di jalur dari arah timur ke barat pada lajur sebelah kiri.

Baca juga: Alamat, Fasilitas dan Harga Tiket Masuk Mini Zoo Jogja Exotarium

Sementara itu, dari arah timur ke barat, sedang melaju motor NMax bernomor polisi AB-52XX-IA yang dikendarai oleh pengendara berinisial SP, berusia 25 tahun. Sayangnya, jarak yang sudah terlalu dekat membuat pengendara motor tidak memiliki kesempatan untuk menghindar. Akibatnya, motor tersebut bertabrakan dengan bagian belakang kanan Light Truck Tronton Nissan K-95XX-NE dan pengendara terjatuh tak berdaya.

Korban, yang diketahui sebagai warga Cibukan, Sumberadi, Mlati, Sleman, Yogyakarta mengalami luka cedera kepala berat dan luka pada tangan kiri.

Baca juga: Jadwal Sholawat Jogja

Tim medis yang tiba di lokasi kejadian segera memberikan pertolongan pertama dan membawa korban ke RS Bhayangkara Jogja. Namun, sayangnya, nyawa SP tidak bisa diselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian.

“(Korban) alami luka cedera kepala berat, luka pada tangan kiri,” terang Polda DIY.

Terimakasih telah membaca Terjadi Lagi! Kecelakaan di Underpass Kentungan Kembali Memakan Korban Jiwa Pengendara NMax Tewas jangan lupa baca berita lainnya di Headline.co.id atau bisa juga baca berita kami di Google News.

Baca juga: Jadwal KRL Jogja-Solo

Pasang Iklan diliput Media

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *