Mutiara Headline
banner 325x300
Kirim Berita Suara Pembaca
LifestyleEkonomi

Sempat Bangkrut, Abraham Setiawan Bisa Bangkitkan Kembali Bie Hin Tailor

3569
×

Sempat Bangkrut, Abraham Setiawan Bisa Bangkitkan Kembali Bie Hin Tailor

Sebarkan artikel ini
Kisah Abraham Setiawan Tangan Besi Dibalik Perjuangan Bie Hin Tailor
Kisah Abraham Setiawan Tangan Besi Dibalik Perjuangan Bie Hin Tailor

Sempat Bangkrut, Abraham Setiawan Bisa Bangkitkan Kembali Bie Hin Tailor ~ Headline.co.id (lifestyle)Abraham Setiawan merupakan generasi keempat yang saat ini memegang peran penting di Bie Hin Tailor. Dipegang sejak tahun 2012 nama Bie Hin mulai dikenal kembali di masyarakat, dimana sebelumnya sudah mulai redup. Tangan besi Abraham dan Kreatifitas yang cukup unik membuat Bie Hin bisa bertahan di tengah ramainya persaingan dalam dunia fashion.

Baca juga: Anwar Usman Ipar Jokowi Terpilih Kembali Ketua MK Melalui Voting 3 Putaran

“Membuat Bie Hin menjadi seperti sekarang dan memiliki cabang di Kota Besar adalah sesuatu yang tidak mudah”, kata Abraham. Awalnya Abraham tidak berniat sama sekali untuk terjun dalam bisnis keluarga. Karena jaman yang sudah berubah dan tren fashion yang tidak dikenalinya membuat Abraham muda menjadi enggan. Seiring berjalannya waktu, usai tamat SMA, Abraham banyak menghabiskan waktu di Bie Hin dan membuat passion Abraham dalam bidang fashion terbentuk. 

Hanya bermodalkan pembelajaran otodidak, Abaraham mulai belajar menjadi fashion designer. Banyak suka duka yang dialami mulai dari kebangkrutan yang membuatnya depresi, ditipu oleh vendor dan masih banyak lainnya. Tetapi Abraham tidak pernah patah semangat dan beliau selalu yakin bahwa dengan kerja keras akan menghasilkan buah yang baik.

Baca juga: Review Honda Civic RS 2023: Harga, Spesifikasi, Fitur dan Performa Mesin Mobil Sedan Terbaru

Abraham Setiawan Creative Director di Bie Hin Tailor
Abraham Setiawan Creative Director di Bie Hin Tailor

Menjabat sebagai Creative Director di Bie Hin Tailor, karya yang dihasilkan oleh beliau sungguh luar biasa. Perusahaan fashion pertama di Surabaya yang melakukan banyak kolaborasi dengan fashion influencer baik di dalam maupun di luar kota. Berbagai Event sudah pernah diikuti oleh Bie Hin Tailor, salah satunya adalah Peragaan Busana yang diadakan di salah satu mall terbesar di Surabaya.

Abraham memberi pesan bahwa sebagai anak muda yang kreatif kita tidak boleh berhenti mencoba, lakukan semua nya dengan sepenuh hati dan hasil terbaik akan didapat.

Baca juga: Ayu Korban Mutilasi di Pakem Sleman Merupakan Ibu Dari Dua Anak yang Masih Kecil

Dengan passion nya yang begitu besar dalam dunia fashion, Abraham berhasil membuka cabang pertamanya di Jakarta pada tahun 2019.

Mengikuti banyak pameran di Jakarta dan Surabaya membuat nama Bie Hin semakin dikenal oleh masyarakat luas. Saat ini, Bie Hin juga telah menjadi sponsor banyaknya influencer terkenal di Indonesia dan dicari oleh banyak artis tanah air.

Baca juga: Review Oppo A78 5G Harga dan Spesifikasi Terbaru di Indonesia

Terimakasih telah membaca Sempat Bangkrut, Abraham Setiawan Bisa Bangkitkan Kembali Bie Hin Tailor semoga bisa bermanfaat dan jangan lupa baca berita lainnya di Headline.co.id atau bisa juga baca berita kami di Google News.

Baca juga: Resep Bikin Pindang Ayam Palembang Enak Guruh Lezat Untuk Buka Puasa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *