Mutiara Headline
banner 325x300
Kirim Berita Suara Pembaca
Daerah

Kronologi Wanita Lompat dari Jembatan 13 Meter di Depok Sleman Ring Road Utara

2649
×

Kronologi Wanita Lompat dari Jembatan 13 Meter di Depok Sleman Ring Road Utara

Sebarkan artikel ini
Evakuasi terhadap wanita yang mencoba bunuh diri
Evakuasi terhadap wanita yang mencoba bunuh diri. (dok. polsek depok timur)

Kronologi Wanita Lompat dari Jembatan 13 Meter di Depok Sleman Ring Road Utara ~ Headline.co.id (Jogja).  masyarakat jogja dihebohkan dengan video tentang seorang wanita yang jatuh di Kali Kuning Jalan Ring Road Utara, Maguwoharjo, Depok, Kabupaten Sleman.

Baca juga: Menang Gugatan di Fifa, Persija Punya Waktu 45 Hari Bayar Rp7 Miliar ke Marko Simic

Berdasarkan penelurusan Headline.co.id, perempuan tersebut berinisial MW (30) mencoba mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari jembatan. Peristiwa itu pertama kali diketahui pada pukul 09.30 WIB tadi di Jembatan Kali Kuning Jalan Ring Road Utara, Maguwoharjo, Depok, Kabupaten Sleman.

Kapolsek Depok Timur Kompol M Endar Isnianto menuturkan bahwa peristiwa tersebut merupakan percobaan bunuh diri dengan cara melompat (dari atas jembatan) ketinggian 13 meter.

“Peristiwa percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh seorang perempuan dengan cara melompat (dari atas jembatan) ketinggian 13 meter,” kata Kapolsek Depok Timur Kompol M Endar Isnianto kepada wartawan, Jumat (17/3/2023).

Baca juga: Review Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G: Smartphone Terbaru dengan Harga Terjangkau

Peristiwa tersebut diketahui pertamakali pada 09.30 WIB tadi di Jembatan Kali Kuning Jalan Ring Road Utara, Maguwoharjo, Depok, Kabupaten Sleman. Sebelum melompat MW sempat mendahului dua orang warga, bahkan saat sampai di tugu jembatan, sempat berpamitan dengan melambaikan tangannya.

Saat hendak melakukan percobaan bunuh diri MW mengunakan baju lengan panjang warna hitam, celana jeans, dan sepatu putih. Aksi MW sempat dicegah oleh warga yang kebetulan melintas.

Baca juga: Polres Sleman Berhasil Tangkap Pelaku Pemerasan Bermula dari Michat

Sebelum jatuh, warga yang mengetahui kejadian tersebut sempat berusaha menolong dengan cara memegangi jilbab korban. Karena tidak kuat korban terperosok sampai di pipa PDAM lalu melompat ke bawah. Saat jatuh itu korban diketahui masih bernapas.

Beruntung, MW berhasil diselamatkan kemudian dievakuasi oleh warga dan polisi lalu dibawa ke rumah sakit terdekat. Dari keterangan yang diperoleh polisi, MW ternyata tak hanya sekali mencoba melakukan bunuh diri.

Baca juga: Hakim Vonis Bebas Polisi Tragedi Kanjuruhan, Netizen Pertanyakan Keadilan

“MW masih bernapas, setelah ditolong warga kemudian dibawa ke RS JIH,” pungkasnya.

Demikian informasi terkait Kronologi Wanita Lompat dari Jembatan 13 Meter di Depok Sleman Ring Road Utara  semoga bisa bermanfaat dan jangan lupa baca berita lainnya di Headline.co.id atau bisa juga baca berita kami di Google News.

Baca juga: Video Viral! Kecelakaan Saat Balapan di Pingir Pantai Begini Kejadiannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ilustrasi Permasalahan Sampah di Jogja
Daerah

Headline.co.id, Yogyakarta ~ Permasalahan sampah di Kota Yogyakarta semakin memprihatinkan, mendorong berbagai pihak, termasuk Komisi C DPRD Kota Jogja, untuk mencari solusi bersama. Ketua Komisi C DPRD Kota Jogja, Ririk…