Laga PSG Vs Riyadh All Star: Debut Sengit Antara Ronaldo dan Messi

Gravatar Image
Riyadh All Star vs PSG, duel Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo
Riyadh All Star vs PSG, duel Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo. (Photo : AP Photo/Hussein Malla )

Laga PSG Vs Riyadh All Star: Debut Sengit Antara Ronaldo dan Messi ~ Headline.co.id (Sepak Bola). Sepak bola merupakan salah satu bertandingan olahraga yang menarik. Dua bintang yang juga sering dibandingkan oleh pencinta sepak bola saat ini adalah Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Bahkan tak hanya pada pertandingan piala dunia Berita Sepakbola Terbaru, Akurat, Tanpa Rumor juga sering membandingkan kedua pamain tersebut hingga saat ini.

Baca juga: Benarkan SMP N 1 Cangkringan Kesurupan Massal saat Upacara Bendera, Ini Kronologinya

Stadion Internasional King Fahd menjadi tuan rumah laga uji coba antara PSG melawan Riyadh All Star pada Jumat dini hari WIB, 20 Januari 2023. Babak pertama pertandingan ini berakhir imbang 2-2.

Pertandingan antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo adalah pertempuran epik yang menyaingi perang apa pun. Petemuan antara kedua pemain tersebut merupakan laga sengit yang Terbesar Sepanjang Masa, dan baik Riyadh All Star maupun Al Nassr adalah tim gabungan mereka.

Baca juga: Mengenal Apa itu Neuropati Perifer? Gejala, Hingga Cara Pengobatannya Secara Medis

Leonal Messi berhasil mencetak goal pada menit ke 3. Gawang Riyadh All Star yang dikawal Mohamed Al Owais berhasil dari umpan terobosan dari Neymar.

Tak selang lama, Ronaldo gantian menunjukan skillnya di menit ke 7, namun sayangnya tendangan dari Ronaldo masih bisa gagalkan oleh kiper PSG, Keylor Navas.

Baca juga: Taman Impian Jaya Ancol: Sejarah, Fasilitas, Wahana, Harga Tiket, dan Informasi lengkapnya

Pada menit ke 12 Ronaldo kembali memberikan umpan pada Pity Martinez, namun dewa fortuna belum berpihak pada Riyadh All Star, pasalnya Keylor Navas kembali berhasil mengagalkan tendangan tersebut.

Pada menit ke 25 PSG berhasil membobol gawang Riyadh namun sayangnya gol yang di cetak oleh Kylian Mbappe harus dianulir oleh wasit karena offside.

Riyadh All Star berhasil menyamakan kedudukan 1-1 pada menit ke 39. Ronaldo membalas gol messi melalui titik putih. Sebelumnya, dia terlibat bentrok dengan Keylor Navas di kotak terlarang.

Baca juga: Mengenal Gambar dan Ukuran Lapangan Sepak Bola Serta Bahan Rumputnya

Tensi pertandingan antara PSG Vs Riyadh All Star tinggi, PSG harus kehilangan salah satu pemainnya akibat terkena kartu merah. Juan Bernat menerima kartu merah usai melanggar Salim Al Dawsari.

Kehilangan satu pemain tidak menyurutkan perjuangan Messi dan kawan-kawannya, pada menit ke 43 justru kembali membawa PSG kembali unggul. Tendangan Marquinhos memperdaya kiper Riyadh, Mohamed Al Owais.

Bahkan pada masa injury time, PSG membuang peluang emas dari titik penalti. Eksekusi Neymar terlalu lemah dan mampu dibaca Al Owais.

Baca juga: Mengenal Asal Usul dan Sejarah Kubah Masjid

Justru Ronaldo dan timnya mampu membalikan keadaan Di menit 45+2. Ronaldo berhasil menyamakan kedudukan. Tandukan pemain 37 tahun ini membentur tiang. Namun, bola muntah disambar lagi sang megabintang menjadi gol. Ronaldo membuktikan diri belum habis. Skor imbang 2-2 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Susunan Pemain

Riyadh All Star: Mohammed Al Owais, Jang Hyun-Soo, Sultan Al Ghannam, Ali Al Bulayhi, Saud Abulhamid, Luiz Gustavo, Pity Martinez, Salem Al Dawsari, Abdullah Al Khaibari, Cristiano Ronaldo, Moussa Marega.

Baca juga: Mengenal PT Sarimelati Kencana Tbk Pengerak Kesukesan Pizza Hut di Indonesia

PSG: Keylor Navas, Sergio Ramos, Marquinhos, Juan Bernat, Achraf Hakimi, Renato Sanches, Fabian Ruiz, Carlos Soller, Lionel Messi, Neymar, Kylian Mbappe.

Berita sepak bola ini merupakan FootGoal Berita bola ( No Hoax & No Rumour ), semoga dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk kunjungi headline.co.id untuk membaca berita menarik lainnya.

Baca juga: Cari Klinik Kecantikan di Jogja, ini Rekomendasi Terbaik Harga Bersahabat

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

User Review