Contoh Video Company Profile Keren dan Cara Membuat Video Company Profile

Kumpulan Ide Membuat Video Company Profile yang keren dan bagus
Kumpulan Ide Membuat Video Company Profile yang keren dan bagus. foto: jepretproduction.co.id

Contoh Video Company Profile Keren dan Cara Membuat Video Company Profile ~ Headline.co.id (Jakarta). Company Profile sangat penting karena company profile sendiri dapat menjadi gambaran umum perusahaan kita sehingg audiens bisa tau tentang produk atau jasa yang ada di perusahaan kita.

Baca juga: Jokowi Bentuk Tim Khusus Untuk Respons Serangan Hacker Bjorka

Dengan memiliki company profile yang baik tentu akan memiliki peluang yang bagus dalam usaha selain itu company profile juga mengambarkan citra dan juga profesionalitas sebuah perusahaan. Apalagi di era digital ini sangat butuh karena dengan company profile yang bagus dapat menarik calon custumer untuk tertarik dengan jasa atau produk kita.

Saat ini banyak sekali penyedia Jasa Video Company Profile  yang bisa kamu manfaatkan untuk membuat company profile, mulai dari website, video. Tentunya company profile sendiri  bertujuan untuk memberi tahu keberadaan sebuah perusahaan dengan informasi-informasi terperinci.

Baca juga: Tingkatkan Pemahaman PMK, BNPB Bekali Personel di Daerah

Dengan menggunakan Jasa Pembuatan Video Company Profile kamu bisa membuat company profile bertujuan untuk memberi tahu keberadaan sebuah perusahaan dengan informasi-informasi terperinci.

Dan yang paling penting saat membuat company profile adalah informasi terkait detail perusahaan, informasi dasar dari perusahaan tersebut, Pencapaian perusahaan, dan informasi pendukung lainnya sehingga ketika orang melihat bisa langsung tertarik dan tau tentang perusahaan kita.

Baca juga: Pengembangan Model Skor Baru Operasi Bedah Jantung Dewasa Lebih Akurat

Berikut ini adalah salah satu contoh video company profile:

Contoh Video Company Profile Keren

Nah sudah melihat salah satu contoh video company profile diatas. Tentunya dengan memiliki company profile dapat menciptakan hubungan antara perusahaan dan pelanggan. pelanggan dapat melihat secara lebih rinci terkait apa saja informasi yang ditanamkan oleh perusahaan.  Lalu, pelanggan bahkan dapat berkomunikasi langsung dengan tim pemasaran lewat kontak yang tersedia.

Baca juga: Tips Memilih Hotel Terbaik Untuk Liburan Murah dan Nyaman

Nah buat kamu yang mau membuat video company profile seperti diatas ada beberapa langkah yang harus kamu lakukan antara lain adalah sebagai berikut:

Cara Membuat Video Company Profile

Untuk membuat video company profil tidak mudah. Namun setidaknya, Anda bisa mengikuti cara membuat video company profile menarik sebagaimana penjelasan di bawah ini.

  1. Menyusun Storyline

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah kamu harus membuat kerangka konsep dan menentukan konten-konten apa saja yang akan masuk dalam video company profile kamu. Disini sering disebut dengan Storyline atau biasa di sebut juga alur cerita.

Baca juga: Begini Resep dan Cara Atasi Nyeri Haid ala dr. Zaidul Akbar

Storyline merupakan sebuah skema yang berisi tentang ide pokok dari suatu gagasan. Singkatnya, storyline ini dipakai untuk menerjemahkan sebuah brief dari klien sebagai acuan dan panduan dalam memproduksi sebuah video.

  1. Tentukan Naskah Untuk Video Company Profile

Langkah selanjutnya adalah kamu harus membuat naskah yang bagus untuk company profile. Untuk struktur khusus tidak ada standarnnya, namun yang terpenting adalah isinya memuat profil dan data-data penting perusahaan yang perlu diketahui publik.

Baca juga: Jokowi Bentuk Tim Khusus Untuk Respons Serangan Hacker Bjorka

Anda bisa menjelaskan awal mula perusahaan berdiri, visi misi, bidang industri yang dikerjakan, hingga produk atau jasa yang ditawarkan. Tambahkan juga profil singkat para C-level, direksi, serta manajer di masing-masing divisi.

  1. Pengambilan Footage (Shooting)

Setelah dua langkah diatas selesai langkah selanjutnya adalah lakukan pengambilan gambar. Tujuan dari shooting disini adalah untuk menyediakan sumber daya (bahan) asli tanpa harus mengambil scene milik pihak lain. Dengan begitu, Anda akan terhindar dari potensi melanggar hak cipta dari karya insan lain.

Baca juga: Peringati Hari Kesehatan Gigi Nasional, PDGI Temanggung Edukasi Sikat Gigi Untuk Ribuan Siswa SD

Selama pengambilan footage pun, pastikan juga hasil perekamanannya sudah sesuai dengan standar dan keinginan pihak yang menggunakan jasa.

  1. Editing

Langkah terakhir yang kamu harus lakukan adalah melakukan editing dari gambar yang sudah diambil. Langkah ini merupakan langkah terakhir jika kamu ingin membuat video company profile. Namun jika kamu kurang yakin akan kemampuan dari 4 langkah tersebut kamu bisa menggunakan jasa membuat video company profile. Tentunya dengan menggunakan jasa kamu dapat lebih mudah dan langsung di lakukan oleh profesionalnya.

Baca juga: Siswa MTsN 1 Pati Berhasil Raih Juara 1 Pencak Silat Tingkat Nasional

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

User Review