Mutiara Headline
banner 325x300
Kirim Berita Suara Pembaca
Nasional

Bertolak ke DIY, Presiden Akan Hadiri Dies Natalis ke-46 UNS

156
×

Bertolak ke DIY, Presiden Akan Hadiri Dies Natalis ke-46 UNS

Sebarkan artikel ini
Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Iriana Joko Widodo bertolak menuju Daerah Istimewa Yogyakarta pada Kamis petang
Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Iriana Joko Widodo bertolak menuju Daerah Istimewa Yogyakarta pada Kamis petang. Foto: BPMI Setpres/Laily Rachev

Bertolak ke DIY, Presiden Akan Hadiri Dies Natalis ke-46 UNS ~ Headline.co.id (Yogyakarta). Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Iriana Joko Widodo bertolak menuju Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada Kamis petang, 10 Maret 2022, dalam rangka kunjungan kerja. Kepala Negara bersama rombongan lepas landas dari Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta, Kota Tangerang, dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekitar pukul 18.30 WIB.

Baca juga: Belum Sepenuhnya Bebas! Pelonggaran Mobilitas Masyarakat Harus Diimbangi Dengan Protokol Kesehatan Ketat

Setibanya di Pangkalan TNI AU Adi Sutjipto, Kabupaten Sleman, Presiden dan Ibu Iriana langsung menuju Istana Kepresidenan Yogyakarta untuk bermalam dan melanjutkan kegiatan kunjungan kerja keesokan harinya.

Dalam kunjungan kerja kali ini, Presiden Jokowi dijadwalkan untuk memberikan pengarahan pada acara Sidang Terbuka Senat Akademik Dies Natalis ke-46 Universitas Sebelas Maret (UNS), Kota Surakarta, pada Jumat, 11 Maret 2022. Selain itu, Presiden juga diagendakan untuk meninjau dan meresmikan sejumlah fasilitas yang ada di Universitas Sebelas Maret.

Baca juga: Berikan Pelayanan Prima, Menag dan Kemenag Bali Raih Penghargaan Kementerian PANRB

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Provinsi DIY adalah Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Nadiem Makarim, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo.

Baca juga: Sekda Lumajang Harapkan ada Peningkatan Inovasi Daerah di Tahun 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *