Ratusan Warga Ikuti Vaksinasi Massal di Mako Polsek Cibarusah

Sejumlah Warga Ikuti Vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Polsek Cibarusah
Sejumlah Warga Ikuti Vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Polsek Cibarusah

Headline.co.id (Bekasi) ~ Dalam rangka bakti kesehatan Bhayangkara untuk negeri, Polsek Cibarusah melaksanakan kegiatan vaksinasi gratis di Gerai Vaksin Presisi Mako Polsek Cibarusah.

baca juga: Siapkan Kado di Hari Kemerdekaan, Kapolri Siapkan Strategi Vaksinasi Massal Capai 70 Persen

Read More

Kegiatan vaksinasi dilakukan di Aula Mako Polsek Cibarusah Jl.Raya Loji No1 Desa Cibarusah, Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi, Senin (26/07/2021).

Kapolsek Cibarusah, AKP. Josman Harianja menuturkan, dalam vaksinasi di wilayahnya diterjunkan 7 tenaga kesehatan, 10 relawan, dan 10 anggota Polri.

baca juga: Silaturahmi ke DPC NU, Fraksi PKB Tanggamus Perjuangkan Kepentingan Umat Islam

“Adapun untuk kuota vaksin yang dipersiapkan tim medis dan Polsek Cibarusah sebanyak 50 vial/botol untuk 500 orang. Khusus pelaksanaan  vaksin pada hari ini untuk warga Desa Sindangmulya, Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi. Sementara, untuk jenis vaksinnya adalah Sinovac,” tuturnya.

“Masyarakat yang telah melaksanakan vaksin Covid-19 pada tahap 1 akan mendapatkan vaksin Covid-19 tahap 2. Adapun untuk tanggal pelaksanaan akan diberitahukan oleh tim nakes kepada peserta vaksin melalui WhatsApp atau SMS ke nomer handphone peserta vaksin,” pungkasnya.

baca juga: Kondisi Jembatan Mengkhawatirkan, Warga Kampung Sridadi Lamteng Berharap Ada Perbaikan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

User Review