Kondisi Jembatan Mengkhawatirkan, Warga Kampung Sridadi Lamteng Berharap Ada Perbaikan

  • Whatsapp
Kondisi Jempatan Beton Rusak di Kampung Sridadi Lampung Tengah
Kondisi Jempatan Beton Rusak di Kampung Sridadi Lampung Tengah

Headline.co.id (Lampung Tengah) ~ Jembatan benton berukuran 4 x 5 meter yang menjadi akses jalan kampung Sridadi menuju Kampung Sukosari kondisinya kini mengkhawatirkan. jempatan yang terletak di Dusun 3 Kampung Srikandi Kecamatan Kalirejo kondisinya tiang penyangannya rusak karena ambles.

baca juga: Demi 1 Kg Susu Anak, Ayah Asal Solo Tawarkan Barter Sepatu Dengan Susu Bayi

Sugiarto salah seorang warga Kampung Sridadi mengungkapkan bahwa kondisi jembatan rusak tersebut sudah sejak cukup lama yakni sejak satu tahun lalu namun belum ada perbaikan sehingga masyarakat setempat berharap agar ada perbaikan.

“Kami warga Kampung Sridadi, memang sangat berharap agar jembatan tersebut dapat segera dibangun atau diperbaiki, sebab kondisinya memang sudah mengkhawatirkan. Dan jembatan tersebut memang merupakan akses lalu lintas yang cukup vital bagi kami, baik untuk transportasi hasil pertanian, perikanan maupun transportasi umum lainnya,” kata Sugiarto.

baca juga: Asik! Pemprov Banten Cairkan Insentif Guru Triwulan II Tahun 2021

Sementara ditempat lain, Suroso Adi Saputro selaku Kepala Kampung Sridadi menuturkan hal yang sama.

Ia menambahkan bahwa pihaknya sedang berupaya agar jembatan tersebut dapat segera diperbaiki. Dia juga berharap kepada berbagai pihak, terutama pemerintah daerah Kabupaten Lampung Tengah melalui dinas terkait, agar kiranya dapat memfasilitasi dan membantu perbaikan jembatan tersebut.

“saat ini jembatan tersebut hanya bisa dilalui untuk pejalan kaki ataupun kendaraan roda dua, sedangkan untuk roda empat tidak dapat melalui jembatan tersebut, karena memang kondisinya sangat mengkhawatirkan”, tuturnya Suroso .

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *