Resmi dirilis, Ini Harga Vivo X60 Series 5G Ponsel Kelas Fotografi dan Videografi

  • Whatsapp
Oppo X60 Series 5G
Oppo X60 Series 5G

Resmi dirilis, Ini Harga Vivo X60 Series 5G Ponsel Kelas Fotografi dan Videografi~ Headline.co.id (Smartphone). Secara Resmi Vivo kembali merilis ponsel terbarunya X60 Series 5G yang diklaim masuk dalam lini professional photography/videography flagship smartphone. Peluncuran tersebut dilaksanakan secara virtual pada Kamis (8/4/2021).

baca juga: Oppo Kembangkan Smartphone Tanpa Charger dan Sembunyikan Kamera Belakang

Dalam peluncurannya tersebut Vivo merilis dua versi yakni vivo X60 dan vivo X60 Pro. Kedua ponsel tersebut hadir dengan teknologi ZEISS Co-engineered Imaging System, Gimbal Stabilization 2.0, kemampuan Extreme Night Vision 2.0, dan kapabilitas Qualcomm Snapdragon 870 5G SoC, serta teknologi 5G Ready.

Melalui Peluncurannya tersebut, Smartphone terbaru Vivo X60 Series 5G  dibandrol dengan harga Rp9.999.000 sementara untuk Vivo X60 Pro ini dipasarkan dengan harga Rp7.999.000 .

baca juga: Oppo Luncurkan A54 Smartphone Kamera 4 dengan Ram RAM 4GB dan Helio P35

Dalam peluncuran ponsel tersebut Vivo juga memperkenalkan Joko Anwar, Sutradara Film dan Joe Taslim, Aktor Film Internasional sebagai vivo X Figure Representative vivo X60 Series 5G di Indonesia.

Vivo X60
Vivo X60

Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma mengungkapkan pihaknya sangat bersemangat untuk memberikan pengalaman fotografi seluler di tingkat profesional kepada pengguna X60 Series 5G dengan memanfaatkan kemampuan teknologi ZEISS Co-engineered Imaging System.

baca juga: Kenali Kelebihan dan Kekurangan Smartphone Oppo Reno 5F Sebelum Membeli

Vivo X60 Series 5G juga dilengkapi fitur klasik ZEISS Biotar sehingga menghasilkan gambar latar bokeh khas ZEISS. Selain itu, kedua vivo X60 Series 5G dilengkapi dengan 32MP Front Camera dan kamera belakang, 48MP Main Camera, 13MP Portrait Camera – 2x Optical Zoom, serta 13MP Super Wide – Angle Camera with 2.5cm Macro.

Mendukung fotografi malam hari, vivo X60 dan X60 Pro juga menghadirkan pembaharuan pada fitur Extreme Night Vision 2.0 yang memiliki aperture besar, f/1.48. Aperture besar ini juga didukung dengan AI Noise Reduction untuk menghasilkan gambar dalam cahaya minim dengan kualitas optimal.

baca juga: Bagus Mana Oppo Reno 5, Reno 5 5G, dan Reno 5 F? ini Perbandingan Spesifikasinya

Beberapa fitur kamera lainnya yang dihadirkan pada X60 Series 5G adalah Ultra-Wide Night Mode Super Pano untuk menghasilkan foto dengan tampilan 120 derajat, Kids Snapshot yang mampu memotret anak-anak ketika aktif bergerak, Professional Portrait yang merupakan lensa dengan fokus setara 50 mm, serta Long-Exposure Mode yang mampu menghasilkan efek jejak cahaya.

Khusus pada X60 Pro, vivo menyempurnakan Gimbal Stabilization 2.0 untuk mengimbangi guncangan kamera agar tetap dapat merekam dan menangkap gambar dengan baik dan tidak buram meski dalam keadaan bergerak.

Product Manager vivo Indonesia, Hadie Mandala menuturkan bahwa dengan seri terbaru dari Vivo X-Series, vivo X60 dan X60 Pro, vivo ingin terus membawa inovasi teknologi yang ditingkatkan dari X-Series sebelumnya dengan teknologi kamera, chipset, hingga tampilan dan desain smartphone terbaik.

baca juga: Oppo Reno 5 F: Resmi Dirilis ini Fitur, Spesifikasi, dan Harga Terbaru di Indonesia

Bagi yang menginginkan ponsel terbaru Vivo X60 Series 5G ini sudah bisa dipesan dengan program Pre-Order eksklusif di mitra e-commerce resmi vivo, Blibli dan seluruh store resmi vivo di Indonesia mulai 8 April-15 April 2021.

Vivo juga menawarkan bahwa bagi pembeli yang melakukan pre-Order ini akan mendapatkan hadiah menarik, yaitu vivo TWS Neo untuk pembelian vivo X60 Pro dan Anker Speaker untuk vivo X60, serta E-Voucher senilai 150 ribu rupiah, serta member X-Club gratis senilai lebih dari Rp2 juta.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *