4 Wisatawan Asal Madiun Terseret Ombak di Parangtritis, Satu Orang Hilang

  • Whatsapp
Faran Diva Bahtyararta korban hilang terseret ombah di parangtritis
Faran Diva Bahtyararta korban hilang terseret ombah di parangtritis (Dok Sar Parangtritis)

Headline.co.id (Jogjakarta) ~ Empat Wisatawan asal Madiun, Jawa Timur terseret ombak di kawasan Pantai Parangtritis pada Jumat (4/9) pagi. Peristiwa naas tersebut bermula ketika 7 orang rombongan wisatawan asal Madiun Jawa Timur tersebut mengunjungi pantai Parangtritis, kemudian 4 orang dari rombongan tersebut mandi di pantai sementara 3 lainnya berada di pingir pantai.

Tanpa disadari keempat wisatawan tersebut mandi terlalu ke tengah. Tiba-tiba ada ombak besar menghantam keempatnya dan menyeretnya ke tengah. Keempat orang tersebut sempat terombang-ambing di laut sebelum akhirnya petugas tim SAR yang berjaga menyelamatkan mereka.

Dari 4 orang yang terseret ombak, Tiga orang berhasil diselamatkan oleh tim SAR setempat sementara 1 orang lagi masih dalam pencarian tim Gabungan.
Empat korban tersebut adalah Faran Diva Bahtyarta (18) asal Jln Anuraga bhakti no. 0446 rt 027 rw 06 Kartoharjo Madiun, Arfian Azhary (18) alamat jalan ki ageng pemanahan kanigoro madiun, Risky Pratama Putra (21) warga Jalan Usada sari no 39 Rejdomulyo Madiun dan Ervian Risky Dwi Tama Putra (16) warga jalan Usada Sari no. 39 Redjomulyo Madiun.

Heri (31) menyebutkan ada satu korban yang masih belum ditemukan dan masih dalam proses pencarian. Sementara satu korban bernama Arfian harus dilarikan ke RSUD Panembahan Senopati untuk mendapatkan perawatan intensif karena terlalu banyak minum air. Dan korban yang masih hilang adalah Faran Diva.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *