Menghindari Covid 19, Raja Thailand Boyong 20 Selirnya ke Jerman

  • Whatsapp
Raja Thailand Maha Vajiralongkorn. (Foto: Reuters)
Raja Thailand Maha Vajiralongkorn. (Foto: Reuters)

HeadLine.co.id, (Internasional) – Virus Corona (Covid19) sedang mewabah di berbagai belahan dunia termasuk diantaranya Thailand. Thailand yang dipimpin seorang Raja memiliki banyak kontroversi bagi rakyatnya dan dunia.

Baru-baru ini Raja Thailand, Maha Vajiralongkorn dikabarkan tengah melakukan isolasi diri di sebuah hotel mewah di Jerman. Raja Thailand itu turut serta memboyong 20 selirnya.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Putus Rantai Penyebaran Covid-19, Mulai 1 April Ada 54 Perjalanan KA Lewat Daop 5 Purwokerto Yang Dibatalkan

Dikutip dari dari New York Times pada Senin (30/3/2020), Vajiralongkorn dilaporkan memesan seluruh Grand Hotel Sonnenbichl dengan “izin khusus” untuk bisa masuk wilyah yang sudah di lock-down di kota resor Alpen Garmisch-Partenkirchen.

Baca juga: Bercanda Berujung Kematian, Polrestabes Medan Tetapkan Satu Tersangka Tewasnya Anggota Sat Sabhara

Sebenarnya hotel yang berada di wilayah Alpen Garmisch-Partenkirche telah ditutup sementara demi mencegah terjadinya penyebaran Covid-19. Akan tetapi, Grand Hotel Sonnenbichl diberi izin spesial untuk menjadi tuan rumah bagi raja dan para rombongannya.

Menurut laporan media Bild Jerman, Vajiralongkorn menempati hotel itu dengan ditemani 20 orang selirnya lengkap dengan tim pelayannya.

Baca juga: Stok APD Terbatas, Presiden Minta Agar Perlindungan Tenaga Kesehatan Jadi Prioritas Utama

Raja yang dikenal juga dengan julukan Rama X akan merancang pesta yang lebih besar lagi. Namun, 119 anggota rombongannya terpaksa kembali ke Thailand karena kekhawatiran mereka terpapar Corona. Tidak dikabarkan apakah istri keempatnya, mantan pramugari Suthida Tidjai, turut ikut dalam rombongan tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *