by

Mafud MD Batasi Bertemu Media Usai lakukan Tes Virus Conora

Headline.co.id (Jakarta) ~ Usai menjalani tes kesehatan terkait dengan Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD membatasi pertemuan dengan media massa.

baca juga: Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Pemkot Kendari Liburkan Siswa dan Bagikan 11.000 Masker

Melalui keterangan tertulisnya di Jakarta, Minggu (15/3), Staf Khusus Menko Polhukam Rizal Mustary menyampaikan bahwa Menko Polhukam Mahfud MD pagi tadi sudah menjalani pemeriksaan kesehatan di RSPAD Jakarta dan langsung diperbolehkan pulang.

Ia juga memastikan bahwa kegiatan di Kemenko Polhukam ke depan akan berjalan seperti biasa. Namun, Menko Polhukam akan membatasi interaksinya.

baca juga: Jokowi: Saatnya Bekerja, Belajar dan Beribadah Dirumah

Menurutnya, untuk keperluan menyampaikan informasi kepada teman-teman pers akan berjalan normal. Namun semantara ini tidak tatap muka.

Ia menambahkan bahwa pernyataan pers Menko Polhukam Mahfud MD akan dibagikan dalam bentuk video, foto, dan rilis setiap hari kerja pukul 15.30 WIB melalui akun Instagram Kemenko Polhukam @polhukamri serta melalui grup WhastApp.

baca juga: Pasien Positif Corona di Jogja Pernah Pergi Ke Depok

Comment

News Feed