oleh

Perwakilan Bulutangkis Indonesia Kevin/Marcus Mampu Melaku ke Final All England 2020

-Olahraga-32 views

Headline.co.id (Jakarta) ~ Tim bulutangkis ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akhirnya mampu melaju ke final All England 2020 setelah mengalahkan pasangan Taiwan Lee Yang/Wang Chi-Lin dengan skor 21-18 dan 21-13.

baca juga: Bali United Vs Madura United Sama-sama Siap Bertanding Untuk Raih Poin di Pekan Ke-3 Liga 1 2020

Di Arena Birmingham, Sabtu (14/3), Kevin/Marcus hanya membutuhkan waktu 35 menit untuk mengakhiri perlawanan Lee/Wang. Pada set pertama, , pasangan nomor satu dunia itu tak mengalami kendala berarti. Skor imbang cuma saat 1-1, setelah itu selalu unggul.

Sementara pada set kedua berjalan lebih seru, kedua tim berhasil kejar-kejaran posin hingga sekor 11-11. Namun pasangan ganda putra Indonesia mampu terus mengenjot poin hingga mampu meraih kemenangan 21-13.

Kevin/Marcus masih menunggu lawan yang akan dihadapi di final. Pemenang laga antara Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov melawan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe yang menjadi lawannya.

baca juga: Liga Premier Inggris Ditunda Sampai 4 April 2020

Dalam keterangan tertulis PP PBSI, Kevin menyampaikan bahwa dirinya langsung siap dari awal, ia tak mau lengah dan berhasil menekan lawan terus. Walaupun set kedua mereka sempat unggul terus, ia tetap optimis dan harus bisa membalikkan keadaan.

Indonesia masih mempunyai satu wakil di semifinal All England 2020. Praveen Jordan/Melati Deava Oktavianti menghadapi Marcus Ellis/Lauren Smith di babak semifinal ganda campuran.

Komentar

News Feed