by

Bali United Vs Madura United Sama-sama Siap Bertanding Untuk Raih Poin di Pekan Ke-3 Liga 1 2020

-Olahraga-36 views

Headline.co.id (Bali) ~ Pada Laga ke 3 Liga 1 2020, Bali United menyampaikan siap untuk menjamu tamunya Madura United pada pertandingan sepak bola liga 1 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, pada Minggu (15/3).

baca juga: Liga Premier Inggris Ditunda Sampai 4 April 2020

Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra Teco di Gianyar menyampaikan pertandingan besok minggu akan berlangsung seru, menurutnya Madura memiliki pemain yang handal. Ia juga meminta kepada pemainnya untuk selalu waspada terhadap serangan dari tamu Madura United.

Tak hanya itu ia juga mengarahkan para pemainnya untuk memberikan pengawalan secara cermat dan ketat, sehingga Bali United meraih gol.

“Saya yakin pemain kami akan bermain secara cermat. Karena dalam sesi latihan sudah kami tekankan permainan-permaian yang dilakukan Madura United,” ungkap Stefano Teco.

baca juga:

Sementara, Rahmad Darmawan selaku pelatih kepala Madura United menyampaikan para pemainnya sudah siap untuk bermain di kandang Bali United, menurutnya pasukan Madura juga tidak gentar walau tuan rumah memiliki puluhan ribu penonton yang memberi semangat klub kesayangannya.

“Kami sudah siap bertanding melawan tuan rumah Bali United. Kami sebelumnya juga pernah bertanding pada Liga 1 Tahun 2019. Dan waktu itu kami dapat skor. Mudah-mudahan pada pertandingan besok, kami juga dapat memetik kemenangan,” ujarnya.

Comment

News Feed