oleh

Liga Premier Inggris Ditunda Sampai 4 April 2020

HeadLine.co.id, (Internasional) – Berdasarkan keputusan bersama klub-klub Liga Inggris pihak penyelenggara Liga Premier telah memutuskan bahwa kompetisi Liga Inggris dan Divisi Championship dihentikan sementara hingga tanggal 4 April 2020. Hal ini disampaikan langsung oleh akun Twitter resmi @premierleague.

“Di atas segalanya, kami berharap Mikel Arteta dan Callum Hudson-Odoi cepat pulih, serta semua orang yang terkena dampak COVID-19,” cuit akun Premier League.

Baca Juga: Virus Corona Sebabkan UEFA Tunda Liga Champions dan Liga Europa

“Dalam situasi yang belum pernah terjadi sebelumnya, kami bekerja sama dengan pihak klub dan pemerintah. kesehatan pemain, staff, dan fan adalah prioritas kami,” tambah akun tersebut.

Pihak Liga Premier akan terus melihat situasi dan perkembangan kesehatan dari pihak klub. Jika ada perubahan maka akan segera diinformasikan.

Pemberhentian jalannya Liga ini sangat berdampak pada klub-lub Liga Inggis, terutama Liverpool yang hampir dipastikan menjadi juara di musim 2019/20 ini.

Baca Juga: Italia Lockdown, Tiongkok Kirim Bantuan Cegah Virus Corona

Jika liga terpaksa dihentikan, lantas harus bagaimana nasib Liverpool? Apakah akan secara otomatis keluar sebagai juara dan mendapat piala? Kemudia siapa tim yang akan terdegradasi?

Pertanyaan ini sampai sekarang belum ada informasi lebih lanjut terkait nasib tim-tim di Liga Inggris. Pastinta, liga ini akan di tunda sampai tanggal 4 April 2020.

Komentar

News Feed