Kehilangan Lima Poin di Kandang, Pelatih Persebaya Janji akan Tebus di Laga Berikutnya

  • Whatsapp
Persebaya Surabaya VS Persipura Jayapura
Persebaya Surabaya VS Persipura Jayapura. (Antara)

Headline.co.id (Surabaya) ~ Kehilangan lima poin di Kandang setelah pada dua laga awal di kandang sendiri membuat Pelatih Persebaya Aji Santoso berjanji dan berkomitmen untuk menebus kehilangan poin tersebut.

Usai pertandingan melawan Persipura di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jumat malam, Aji Santoso menyampaikan, pihaknya kehilangan banyak poin dan kami janji segera bangkit di laga-laga ke depan.

baca juga: Bek Juventus Daniele Rugani Positif Covid 19

Pada laga awal di kandangnya, Persebaya hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Persik Kediri pada 29 Februari, sedangkan pada laga kandang keduanya Persebaya ditaklukkan Persipura Jayapura 3-4 pada Jumat.

Pada pertandingan Liga 1 pekan ketiga tersebut, Persebaya kehilangan tiga poin di hadapan belasan ribu bonek-bonita yang mendukungnya langsung di stadion.

Aji Santoso berharap pada laga selanjutnya mampu meraup poin demi poin untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara, sekaligus menjaga asa mengamankan target juara kompetisi musim ini.

baca juga: Akibat Virus Corona, Tak Punya Pilihan Lain Untuk Tunda Kompetisi Bisbol Profesional Jepang

Terkait kekalahannya, Pelatih Persebaya tersebut akan menjadikan sebagai pelajaran agar tak mengulangi kesalahan lagi sehingga dapat dimanfaatkan dengan baik oleh lawan.

Sebelum laga, ia sudah meminta timnya tidak membuat kesalahan di sepertiga pertahanan sendiri karena akan mengancam lini belakang. Terbukti saat ada kesalahan sedikit, lawan bisa memanfaatkannya dan menjadi gol. Meski begitu, saya tidak bisa menyalahkan pemain yang sudah bermain maksimal di lapangan.

Legenda Persebaya tersebut juga optimistis timnya akan mendapat momentum untuk bangkit dan mengumpulkan poin di setiap pertandingan.

baca juga: Antisipasi Merebaknya Penyebaran Virus Corona di Lingkungan Kampus, UI Terapkan PJJ

“Sekali lagi, kami mohon maaf atas kekalahan ini dan belum bisa memberikan yang terbaik. Ke depan kami akan bangkit,” tutupnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *