by

Irfan Bachdim Resmi Bergabung Dengan PSS

HeadLine.co.id, (Sleman) – Bali United telah resmi melepas Irfan Bachdim untuk berlabuh ke Persatuan Sepak Bola Sleman (PSS) untuk mengikuti lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia. Hal ini disampaikan Bali United melalui situs resminya, Rabu (12/2).

“Ya, Irfan Bachdim resmi kami lepas. Setelah berkomunikasi dengan pihak PSS, kami mencapai kesepakatan untuk proses transfer Bachdim ke Sleman.” ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri

Yabes Tanuri mewakili manajemen Bali United, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Irfan Bachdim atas dedikasinya selama ini bersama Bali United.

Baca Juga: Progres PON Papua Bangkit 2020

Kabar Irfan pindah ke PSS sebenarnya sudah santer terdengar beberapa minggu terakhir, Bali United memang ingin mengurangi pemain mereka untuk kompetisi musim ini.

Bali United telah melakukan komunikasi yang intensif dengan PSS dan juga Irfan Bachdim. Bachdim sendiri sudah membela Bali United sejak awal musim 2017.

Irfan memang sudah minim jam terbang sejak musim lalu, karena Bali United memiliki beberapa pemain berkualitas di posisinya. Meskipun begitu, Irfan tetap mampu mencetak tiga gol dari 18 pertandingan.

Baca Juga: 5 Olahraga yang Menyehatkan Jantung, Wajib Coba!

Kedatangan Irfan Bachdim sudah di konfirmasi oleh media sosial twitter milik PSS.

“Selamat bergabung bersama Super Elang Jawa, Irfan Bachdim!” cuit akun resmi @PSSleman.

Comment

News Feed