by

Suami Tikam Istri karena Dikira Dajjal

HeadLine.co.id, (Tangerang) – Seorang suami bernama Azwar, warga Serpong Tangerang Selatan tega menikam istrinya hingga kritis. Tindakan tersebut ia lakukan karena menurutnya sang istri seperti Dajjal.

Kasus tersebut terjadi pada Selasa (4/2) sekitar pukul 01.30 WIB di rumah tersangka. Anwar diamankan polisi lantaran berjalan keluar perumahan dengan membawa senjata tajam serta baju yang penuh darah.

Baca Juga: Terlilit Hutang di Bank, Buruh Pabrik Nekat Mencuri Motor

Sang istri mengalami luka tusukan di bagian kepala dan tangan hingga kondisinya kritis. Kini korban telah dilarikan ke RS Permata Ibu Tangsel untuk diobati.

AKP Muharam Wibisono selaku Kasatreskrim Polres Tangsel mengatakan bahwa polisi telah menetapkan Anwar sebagai tersangka serta melakukan penahanan.

Baca Juga: Pelayan McDonald’s Senayan Trade Center Diduga Lakukan Penipuan

Pelaku mengatakan bahwa ia telah menusuk Dajjal berkali-kali namun tetap tidak mati. Oleh karenanya pelaku akan dites kejiwaannya.

“Tersangka dikenakan Pasal 44 ayat 2 UU nomor 23 tahun 2004 tentang KDRT. Meski diduga mengalami sakit jiwa, tersangka bakal dites kejiwaannya terlebih dahulu,” ucap Muharam.

Comment

News Feed