oleh

Buat yang LDR, ini Tips Jalin Hubungan LDR Awet dari Isyana Sarasvati dan Rayhan

-Berita, Gosip-46 views

Headline.co.id (Bandung) ~ Saat media sosial di hebohkan dengan memilih tanggal pernikahan cantik di tahun 2020, kini para netizen kembali patah hati karena musisi Isyana Sarasvati  telah resmi dipersunting Rayhan Maditra pada Minggu (2/2/2020) di The Trans Luxury Hotel, Bandung.

baca juga : Viral Pemotor Hadang Sedan di Klaten, Polisi : Mobil yang Salah

syana dan Rayhan sebelumnya telah menjalin hubungan asmara jarak jauh atau long distance relationship (LDR).

Saat jumpa pers pernikahannya, keduanya mencoba untuk menjelaskan cara membuat hubungannya itu tetap bertahan. Rayhan menyampaikan kuncinya keyakinan dalam suatu hubungan memiliki peran penting dalam menjalin hubungan LDR.

“Meskipun itu LDR, mau sejauh apapun, kalau yakin dengan hubungan kalian, dengan cinta kalian, jalani terus. Yang penting yakin,” ujar Rayhan saat jumpa pers.

Musisi Cantik Isyana pun turun menambahkan

untuk menjadi sosok yang tidak mudah putus asa dalam membangun hubungan.

“Jangan mudah putus asa sih,” tambah Isyana.

Bukan hanya itu saja, pelantun lagu ‘Tetap Dalam Jiwa’ itu pun turut mengungkapkan arti cintanya kepada Rayhan. Baginya, perjalanan kisah cinta mereka tak cukup dituliskan dalam satu buku saja.

Ia menambahkan, Cinta tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata, yang pasti dengan satu paragraf maupun satu buku nggak cukup untuk menceritakan perjalanan kita. Yang pasti kita merasa saling nyaman satu-sama lain, saling melengkapi.

baca juga : Ternyata Tiket Kereta Api Bisa Ditukar dengan Perjalanan Baru Gratis, Ini Syarat dan Ketentuannya

Perjalanan panjangnya dalam membangun kasih dengan Rayhan juga menjadi tolak ukur Isyana yakin pada hatinya.

“Semua perjalanan dan lika-liku yang telah kita lewati menjadikan kita pribadi kita lebih baik. Itu yang membuat kita yakin, ‘yes, he is the one, she is the one'”, tutup Isyana sambil tersenyum.

Komentar

News Feed