Terbaring Sakit, Hafiz Cilik Terus Lantunkan Ayat Alquran

  • Whatsapp
Hafiz Cilik Ini Terus Lantunkan Ayat Alquran saat Sakaratul Maut
Hafiz Cilik Ini Terus Lantunkan Ayat Alquran saat Sakaratul Maut

Headline.co.id (Jakarta) ~ Video memperlihatkan seorang hafiz cilik yang terus melantunkan ayat-ayat Alquran di tengah menghadapi sakaratul maut viral di media sosial. Video tersebut diunggah pemilik akun Facebook Facebook Balhot Kangeanisme Dotkom pada 8 Januari 2019 lalu.

Diketahui, sang anak tersebut bernama Osama Jundul Haq yang telah hafal 3 juz dalam alquran.

Video memiliki durasi 0.52 detik tersebut memperlihatkan osama yang sedang berbaring di atas kasur salah satu rumah sakit dengan balutan kain cokelat di tubuhnya dan selang infus yang menempel di hidungnya terus membaca/melantunkan ayat-ayat Al-Qur’an yang dituntun oleh seorang perempuan yang memegangi tangannya.

Dalam video durasi pendek tersebut juga memperlihatkan seorang laki-laki yang menggunakan pakaian berwarna ungu dan berjenggot tebal, ia pun terlihat terus-menerus mengusap kepala Osama Jundul Haq yang sedang dikompres dengan menggunakan sehelai handuk kecil berwarna putih.

“Masya Allah…detik-detik kematian sahabat saya, Osama Jundul Haq, Tahfidz Qur’an 3 juz. Putra Bpk Sanawi Pandeman. Di tengah menghadapi zakaratul maut bibirnya masih berdecak melantunkan ayat ayat Allah. Mencintai Alquran, Allah memuliakan cara kematiannya. Semoga husnulkhatimah wahai sahabatku,” tulis akun Balhot Kangeanisme Dotkom, seperti yang dikutip Headline.co.id pada, Minggu (13/01/2019).

Unggahan video itu pun sampai saat ini sudah dibagikan sebanyak 34.863 dan di sukai atau like sebanyak 11.059 kali oleh pengguna Facebook serta 3.213.910 di tayang vidio tersebut.

Video ini menuai sejumlah komentar dari pengguna medsos. Kebanyakan dari mereka mendoakan agar hafiz cilik itu husnulkhatimah dan mendapatkan surga-Nya, Amiiin.

“Amiin mdah2an husnul hotima…slamat jlan ya adik ssppu…” komentar @lummy Baqi

“subhanallah…..Moga husnul khotimah…” komentar @Fajar sun.

“Aamiin Yaallah” komentar @ Nur’awaliah

“Ye allah.. subhanallah”@ Nurul Azizah

“AMIN ALLAAHUMMA AMIN” @Rifa’ie Saobi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *