by

Meriahkan Proliga 2020, PT KAI Berikan Diskon Tiket Naik KA

HeadLine.co.id, (Purwokerto) – Purwokerto menjadi tuan rumah Proliga Bola Voli 2020 Seri 2 Putaran I, PT Kereta Api Indonesia (KAI) turut memeriahkan acara ini dengan memberikan diskon tiket kereta api sebesar 10% selama pelaksanaan Proliga 2020.

Supriyanto Manajer Humas PT KAI Daop 5 Purwokerto mengatakan pemberian diskon ditujukan untuk meningkatkan minat masyarakat menggunakan jasa angkutan kereta api.

“Selain itu pastinya juga turut menyukseskan pelaksanaan Proliga 2020 Seri 2 Putaran I di Sasana Krida, kompleks GOR Satria, Purwokerto, pada​ tanggal 31 Januari sampai 2 Februari. Diskon hanya berlaku untuk kereta api keberangkatan dari stasiun di wilayah KAI Daop 5 Purwokerto,” ujarnya.

Baca Juga: Tinjau YIA, Presiden Jokowi Apresiasi Kecepatan Pembangunan Bandara

Diskon sebesar 10 persen itu dapat diperoleh dengan membeli tiket on the spot di stan KAI dan hanya berlaku untuk empat kereta api, yakni KA Kutojaya Utara relasi Kutoarjo-Purwokerto-Jakarta Kota, KA Purwojaya relasi Cilacap-Purwokerto-Gambir, KA Sawunggalih relasi Kutoarjo-Purwokerto-Pasar Senen, dan KA Wijayakusuma relasi Cilacap-Kutoarjo-Yogyakarta-Surabaya Gubeng-Ketapang.

PT KAI (Persero) memberikan Diskon 10% dalam rangka memeriahkan pagelaran Proliga 2020 di Purwokerto.

Selain itu, diskon diberikan kepada pengunjung stan KAI yang melakukan pembelian tiket untuk keberangkatan kereta pada Senin-Kamis sampai dengan 30 hari ke depan, selama tempat duduk masih tersedia.

Bahkan masyarakat dari Slawi, Prupuk, Bumiayu, Kebumen, Gombong, Kutoarjo, dan Cilacap yang hendak menonton Proliga di Purwokerto ataupun bepergian ke Jakarta bisa juga mendapatkan diskon tersebut.

Comment

News Feed