oleh

PT KAI Pusatkan Peringatan Natal 2019 Bersama Anak Yatim di Yogyakarta

-Berita-82 views

Headline.co.id (Yogyakarta) ~ PT Kereta Api Indonesia merayakan puncak Natal 2019 di Balai Pelatihan Teknik Traksi (BPTT) Darman Prasetyo, Yogyakarta pada Jumat (17/1). Perayaan Natal dihadiri oleh Edi Sukmoro Direktur Utama PT KAI, Jhon Robertho Direktur Keselamatan dan Keamanan, Romo Andrianus Maridiyo, Sebastian Salang, Maritza Hamid, Pensiunan beserta umat kristiani PT KAI. Kegiatan ini juga serentak disiarkan langsung di berbagai wilayah Daop dan Divre se Indonesia.

baca juga : Rayakan Natal, PT KAI Kunjungi Panti Asuhan Rumah Buah Hati

Natal 2019 mengusung tema Grow, Give Glory. Melalui Natal, menjadikan seluruh jemaat yang hadir menumbuhkan rasa peduli dan bersukacita bersama saudara.

Prosesi Penyalaan Lilin Natal
Prosesi Penyalaan Lilin Natal

Menariknya pada Natal kali ini dirayakan bersama dengan anak-anak panti asuhan Rumah Buah Hati Yogyakarta. PT KAI memberikan bantuan bina lingkunagan senilai Rp 65 juta kepada Rumah Buah HAti tersebut.

Dalam sambutannya, Edi Sukmoro menyampaikan permohonan maaf karena perayaan dilakukan tidak lebih awal, karena seluruh karyawan dan karyawati PT KAI harus mensukseskan posko Natal dan Tahun Baru 2020.

Baca juga : PT KAI buka Lowongan Untuk Lulusan SMA Sederajat, Cek Info Lengkapnya Disini

Jemaat Perayaan Natal 2019 PT KAI di BPTT Darman Prasetyo
Jemaat Perayaan Natal 2019 PT KAI di BPTT Darman Prasetyo

Direktur Utama PT KAI menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pegawai PT KAI karena telah bekerja keras dalam mensukseskan angkutan kereta api. Ia juga mengajak seluruh pegawai PT KAI siap sedia melayani masyarakat walaupun itu waktu Lebaran, Natal atau musim-musim liburan lainnya.

Dalam acara tersebut dijalin video conference bersama keluarga besar PT KAI dari seluruh wilayah Daop dan Divre. Mereka saling sapa dan menyampaikan Salam Natal bersama.

Meski dilakukan dengan nuansa kesederhanaan, perayaan Natal dapat berlangsung sukses.

Komentar

News Feed