Rayakan Natal, PT KAI Kunjungi Panti Asuhan Rumah Buah Hati

  • Whatsapp
Direktur Utama PT KAI (Persero) Edi Sukmoro bersama Direktur Keselamatan dan Keamanan Jhon Robertho menyerahkan sejumlah bingkisan kepada pengelola Panti Asuhan Rumah Buah Hati Yogyakarta. (Foto: Aditya)

HeadLine.co.id, (Yogyakarta) – PT KAI (Persero) mengadakan perayaan natal bersama para anak-anak yayasan panti asuhan Rumah Buah Hati, Yogyakarta pada Jumat (17/01).

Perayaan tersebut dihadiri oleh para pegawai serta keluarga besar PT KAI (Persero). Harapannya dengan adanya kegiatan tersebut, para pegawai serta keluarga besar umat kristiani dapat saling mengenal dan membatu dalam berkarya di lingkungan PT KAI (Persero).

Read More

Tujuan dari diselenggarakannya acara tersebut adalah mengajak para pegawai dan jemaat untuk mengimplementasikan kasih natal dengan berbagi, dalam hal ini melalui kunjungan ke panti asuhan Rumah Buah Hati.

Tema yang diusung dalam acara tersebut adalah “Grow, Give, Glory” dimana dalam acara ini melibatkan seluruh pekerja kristiani PT KAI.

Direktur Utama PT KAI (Persero) Edi Sukmoro memberikan sambutan dalam kegiatan di Panti Asuhan Rumah Buah Hati Yogyakarta. (Foto: Aditya)

Edi Sukmoro selaku Direktur Utama PT KAI menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pegawai PT KAI yang hadir dalam kegiatan ini serta kepada pengurus panti asuhan yang mau menerima kami.

“Kami ingin PT KAI bermanfaat untuk semua orang dan berbagi kebahagiaan dalam acara ini,” ucap Edi.

Telly Panjaitan selaku pengelola panti asuhan Rumah Buah Hati juga mengucapkan terima kasih kepada PT KAI, khususnya Edi Sukmoro.

“Terima kasih kami ucapkan kepada bapak Edi Sukmoro yang telah memilih panti asuhan ini untuk berbagi,” tuturnya.

Direktur Utama PT KAI (Persero) Edi Sukmoro beserta jajaran Direksi dan Pegawai berfoto bersama anak anak Panti Asuhan Rumah Buah Hati Yogyakarta. (Foto: Aditya)

Dalam acara ini, Edi Sukmoro juga menyerahkan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp 50.000.000 untuk perbaikan panti asuhan serta sembako senilai 15 juta kepada pengelola panti asuhan. Harapannya bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk anak-anak penghuni panti asuhan Rumah Buah Hati.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *