Mutiara Headline
banner 325x300
Kirim Berita Suara Pembaca
Advertorial

Restoran Santi: Destinasi Kuliner Terbaik di Pelabuhan Marina Alicante

219
×

Restoran Santi: Destinasi Kuliner Terbaik di Pelabuhan Marina Alicante

Sebarkan artikel ini
santi restoran
santi restoran

Headline.co.id (Advertorial) ~ Terletak di Pelabuhan Marina Alicante, “Restoran Santi” telah menjadi referensi kuliner utama di kota ini, dikenal dengan produk-produk istimewanya seperti ikan segar, makanan laut, nasi, dan daging berkualitas tinggi. Dengan pilihan anggur yang lezat dan masakan khas Mediterania, restoran ini menawarkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan.

Baca juga: Satreskrim Polresta Sleman Ungkap Kasus Kekerasan Seksual di Mlati

Restoran Santi menyajikan ikan dan kerang terbaik dari Teluk Alicante, berbagai menu nasi, dan daging yang lezat, menjadikannya destinasi gastronomi yang harus dikunjungi di Alicante. Pemandangan spektakuler dan masakan berkualitas tinggi membuat restoran ini menjadi tempat yang sempurna untuk pertemuan bisnis dan acara keluarga.

Berlokasi di musim semi 8, pelabuhan Marina Alicante, restoran ini menawarkan pemandangan laut yang indah, menarik minat wisatawan nasional dan internasional. Selama bertahun-tahun, Restoran Santi telah menjadi tempat pertemuan tokoh-tokoh terkenal di kota ini.

dilansir dari https://www.restaurantesantipuerto.com/, Restoran ini menggabungkan cita rasa Levant yang kuat dengan sentuhan halus cita rasa Mediterania. Restoran Santi memahami bahwa tradisi dan cita rasa yang baik harus berjalan beriringan. Ini terbukti dari hidangan khas mereka seperti “nasi Santi” dengan tuna, artichoke, dan buncis, yang direkomendasikan untuk dicicipi.

Baca juga: Ungkap Kasus Kekerasan Seksual di Sleman: Polresta Sleman Amankan Dua Pelaku

Sebagai hidangan pembuka, restoran ini menawarkan berbagai hidangan asin, termasuk udang rebus, udang merah, udang karang, dan sup lezat selama musim dingin. Hidangan pembuka lainnya termasuk salad lengkap dengan endive, salmon, kaviar, dan bulu babi, serta cumi panggang dan ikan teri dengan lemon. Pilihan hidangan utama mencakup berbagai jenis nasi seperti nasi dengan sotong hitam dan artichoke, nasi dengan makanan laut, dan nasi Santi dengan pipi, kelinci, dan siput.

Untuk para pecinta daging, SANTI RESTAURANTE menawarkan berbagai pilihan steak, termasuk entrecote, sirloin, potongan daging iga, dan paha kambing. Bagi yang menyukai ikan, restoran ini menyajikan ikan terbaik dan tersegar dari Teluk Alicante, seperti panggang keemasan, mullet, turbot, sol, dan ikan kod hingga Bilbao.

Baca juga: Pemkot Yogyakarta Tingkatkan Pengamanan Data untuk Mitigasi Ancaman Malware

Sebagai penutup, restoran ini menyajikan berbagai hidangan penutup seperti sorbet lemon dengan cava, es krim nougat Jijona, susu goreng, profiteroles, tiramisu, puding telur, dan kue cokelat.

Dengan segala kelezatan dan kualitas yang ditawarkan, Restoran Santi memberikan alasan kuat bagi siapa saja untuk berkunjung dan menikmati pengalaman kuliner yang luar biasa di Marina Alicante.

Terimakasih telah membaca Restoran Santi: Destinasi Kuliner Terbaik di Pelabuhan Marina Alicante semoga bisa bermanfaat dan jangan lupa baca berita lainnya di Headline.co.id atau bisa juga baca berita kami di Google News Headline dan ikuti berita terbaru di Chanel WA Headline.

Baca juga: Jadwal Pelayanan SIM Keliling Sleman Juli 2024: Pelayanan Prima untuk Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *