Mutiara Headline
banner 325x300
Kirim Berita Suara Pembaca
DaerahBerita

Viral di Media Sosial: Pria di Bantul Tertangkap Warga karena Diduga Jambret

5830
×

Viral di Media Sosial: Pria di Bantul Tertangkap Warga karena Diduga Jambret

Sebarkan artikel ini
Gambar Penangkapan warga

Headline.co.id, Sewon, Bantul ~ Sebuah unggahan di media sosial X yang memuat foto seorang pria berinisial PWT (Purwanto), warga Trirenggo, Bantul, usia 46 tahun, viral setelah diberi narasi tertangkapnya seorang jambret di kawasan Babadan, Pendowoharjo, Sewon. Namun, klarifikasi dari Polres Bantul menunjukkan cerita sebenarnya di balik kejadian tersebut.

Baca juga: Polisi Ungkap Motif Pelaku Pembunuhan Wanita di Parangtritis

Menurut Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana, PWT sempat diamankan oleh Polsek Sewon setelah dimasa warga. “Belum diketahui secara pasti awal mula kejadian hingga yang bersangkutan dimasa warga. Namun, beberapa saksi di lokasi menjelaskan bahwa sekitar pukul sepuluh malam di Pendowoharjo, Sewon, terdapat seorang pengendara motor yang melaju dengan kecepatan tinggi dalam keadaan mabuk berat,” jelasnya.

Polisi memastikan tidak ada korban dalam insiden ini dan juga tidak ditemukan senjata tajam seperti yang dinarasikan dalam unggahan akun @merapiuncover di media sosial X.

Baca juga: TNI-Polri Tingkatkan Sinergi Lewat Olahraga Bersama di Stadion Sultan Agung

PWT yang berada dalam pengaruh alkohol saat kejadian, telah dijemput oleh keluarganya di Polsek Sewon. “Kami memulangkan yang bersangkutan karena ia tidak banyak memberi keterangan. PWT mengakui dalam pengaruh alkohol,” tambah AKP I Nengah Jeffry.

Meski demikian, Polres Bantul menegaskan bahwa apabila ditemukan fakta baru yang melanggar hukum, proses hukum akan segera dilakukan sesuai aturan yang berlaku.

Terimakasih telah membaca Viral di Media Sosial: Pria di Bantul Tertangkap Warga karena Diduga Jambret semoga bisa bermanfaat dan jangan lupa baca berita lainnya di Headline.co.id atau bisa juga baca berita kami di Google News Headline dan ikuti berita terbaru di Chanel WA Headline.

Baca juga: Warga Sanden Bantul Dihebohkan dengan Penemuan Mayat Pensiunan Guru Membusuk di Rumah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *