Mutiara Headline
banner 325x300
Kirim Berita Suara Pembaca
Hukum

Pria Semarang Tusuk Ipar Setelah Istri dan Ibu Mertuanyanya Dilecehkan

8965
×

Pria Semarang Tusuk Ipar Setelah Istri dan Ibu Mertuanyanya Dilecehkan

Sebarkan artikel ini
Pria Semarang tusuk ipar dibagian leher karena lecehkan istrinya
Pria Semarang tusuk ipar dibagian leher karena lecehkan istrinya. (Instagram/Polsek Gunungpati)

Headline.co.id, Semarang, 24 Februari 2024 ~ Sebuah insiden tragis terjadi di Kota Semarang ketika seorang pria, identitasnya diungkap sebagai AD (25), secara brutal menusuk iparnya, DK (31), berkali-kali di bagian leher. Kejadian ini berawal dari rasa sakit hati AD setelah mengetahui bahwa istrinya menjadi korban pelecehan oleh DK.

Menurut Kapolsek Ngaliyan, Kompol Indra Romantika, motif di balik tindakan mengerikan ini adalah akibat dari luka yang dalam yang dirasakan oleh AD ketika mengetahui bahwa istrinya telah diganggu oleh DK. “Pelaku terluka karena istrinya diganggu oleh korban,” ungkap Kompol Indra.

Baca juga: Aksi Unik Masyarakat Jogja Pro Demokrasi: ‘Krupuk Mlempem Awards’ Digerakkan untuk Sorot Kinerja Bawaslu

Insiden tragis ini terjadi pada Kamis, 22 Februari 2024, di kediaman DK yang berlokasi di Kelurahan Wonosari, Ngaliyan, Kota Semarang. Ketika istrinya menghubungi AD, yang saat itu sedang bekerja, dengan nada cemas dan penuh ketakutan akan keselamatannya, AD segera merespons.

“Adi sangat terganggu ketika istrinya menghubunginya saat dia sedang bekerja sambil menangis dan takut akan keselamatannya akibat pelecehan yang dilakukan Denny,” tambah Kompol Indra.

Setelah mendengar pengakuan istri, AD langsung pulang dan menemui DK. Namun, pertemuan tersebut berujung tragis. AD semakin marah saat mengetahui bahwa DK tidak hanya melecehkan istrinya, tetapi juga mertuanya di masa lalu.

Baca juga: OJK Cabut Izin Usaha Bank Purworejo: Penambahan Daftar Bank Bangkrut di Indonesia

Dipicu oleh emosi yang meluap-luap, AD menyerang DK dengan pisau, menyebabkan luka sayatan dan lima tusukan, salah satunya mengenai leher korban.

DK kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Tugurejo untuk mendapatkan perawatan intensif. Namun, kondisinya masih belum stabil sehingga belum bisa dimintai keterangan oleh penyidik.

Polisi telah menegaskan bahwa mereka akan menyelidiki lebih lanjut terkait kasus pelecehan yang dilakukan oleh DK terhadap istri dan ibu mertua pelaku setelah kondisi korban membaik.

Baca juga: Polres Bantul Sambangi Rumah Ibu Hamil Penasaran dengan Makanan Tambahan Polri

Atas perbuatannya, AD dijerat dengan Pasal 354 ayat 1 subsider Pasal 351 ayat 2 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal delapan tahun penjara.

Kejadian ini menjadi sebuah pengingat yang tragis tentang betapa berbahayanya dampak dari tindakan pelecehan terhadap seorang wanita, dan bagaimana hal tersebut dapat memicu reaksi berlebihan yang berujung pada kekerasan.

Terimakasih telah membaca Pria Semarang Tusuk Ipar Setelah Istri dan Ibu Mertuanyanya Dilecehkan semoga bisa bermanfaat dan jangan lupa baca berita lainnya di Headline.co.id atau bisa juga baca berita kami di Google News Headline dan ikuti berita terbaru di Chanel WA Headline.

Baca juga: Kecelakaan di Pasar Kolombo: Sepeda Motor Tabrak Pagar, Dua Korban Tewas Warga Luar Jogja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *