Mutiara Headline
banner 325x300
Kirim Berita Suara Pembaca
TransportasiBeritaNasional

2 Masinis Meninggal akibat Adu Banteng KA Turangga dan Commuterline Bandung Raya, Ini Penjelasan KAI

2
×

2 Masinis Meninggal akibat Adu Banteng KA Turangga dan Commuterline Bandung Raya, Ini Penjelasan KAI

Sebarkan artikel ini
GDCsgTgbEAANfcl

Headline.co.id, Bandung ~ Adu Banteng antara kereta api terjadi di Jalan Petak Haurpugur-Cicalengka, Kabupaten Bandung, pada Jumat (5/1/2024). Kecelakaan melibatkan KA Turangga dan Commuterline Bandung Raya, menyebabkan gerbong kereta hancur.

Kejadian tersebut menyebar cepat dan viral Media Social, netizen menyebutkan kejadian tersebut membuat 2 masinis tewas dan 1 kondektur tak sadarkan diri.

Menangapi Informasi mengenai korban jiwa ini belum mendapat konfirmasi resmi dari PT KAI Daop 2 Bandung dan instansi terkait. Manajer Humas PT KAI Daop 2 Bandung, Ayep Hanafi, membenarkan kejadian tersebut, namun belum dapat memastikan adanya korban jiwa.

Kecelakaan melibatkan KA Turangga jurusan Surabaya-Gubeng tujuan Bandung dan kereta commuterline Bandung Raya jurusan Bandung-Rancaekek.

Foto dan video dari kecelakaan menunjukkan gerbong kereta yang remuk, menarik perhatian sejumlah warga yang berdatangan untuk melihat kejadian tersebut.

Ayep Hanafi menyatakan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kecelakaan. Belum dapat dipastikan apakah terdapat korban jiwa lainnya. Manajer Humas PT KAI Daop 2 Bandung sedang menuju lokasi kejadian untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Kecelakaan kereta ini terjadi di petak Jalan Haurpugur-Cicalengka antara KA 350 Commuterline Bandung Raya dengan Pib 65A Turangga. PT KAI Daop 2 Bandung bekerja sama dengan unit terkait dalam upaya penyelidikan dan penanganan kejadian ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *