Mutiara Headline
banner 325x300
Kirim Berita Suara Pembaca
Olahraga

PSS U17 Fokus Raih Kemenangan Lawan PSLS Lhokseumawe

78452
×

PSS U17 Fokus Raih Kemenangan Lawan PSLS Lhokseumawe

Sebarkan artikel ini
Pemain PSS Sleman U-17
Pemain PSS Sleman U-17 (PSS Sleman)

Headline.co.id – Kesebelasan PSS U17 harus menelan kekalahan 2-0 dari Garuda Yaksa FA U17 dalam laga pembuka Grup B Nusantara Open U-17 2023. Pertandingan ini berlangsung di Lapangan 2 Akademi Sepakbola Garuda Yaksa, Bekasi, pada Kamis (14/12/2023) siang.

Meskipun hasil negatif, Head Coach PSS U17, Anang Hadisaputra, menyatakan bahwa para pemain sudah melupakan kejadian tersebut dan fokus untuk pertandingan selanjutnya. Dalam briefing penutup di Komplek Garudayaksa FA Cileungsi, Kab. Bekasi, Anang Hadisaputra mengungkapkan tekad kuat dan semangat tinggi timnya untuk meraih kemenangan di pertandingan berikutnya menghadapi PSLS Lhokseumawe.

Baca juga: Densus 88 Anti-Teror Tangkap Pasutri Asal Kartasura yang Indekos di Ketaon

“Pada briefing penutup, para pemain menyatakan termotivasi untuk meraih poin penuh di laga kedua. Mereka ingin PSS U17 menjadi sorotan dalam turnamen ini dan bukan hanya sekadar berpartisipasi,” ujar Anang Hadisaputra.

PSS U17 akan menghadapi PSLS Lhokseumawe pada laga kedua di Lapangan 2 Akademi Sepakbola Garuda Yaksa, Jum’at (15/12/2023) pagi. Anang Hadisaputra menyatakan optimisme dan keyakinan timnya dalam merespons hasil negatif di pertandingan pertama.

Baca juga: Dirjen Bimas Katolik Kardinal Suharyo: Fokus pada Pelayanan dan Kolaborasi Untuk Kesejahteraan Umat Katolik

“Para pemain menyatakan keikutsertaan di turnamen ini bukan sekadar untuk berpartisipasi. Mereka ingin membuktikan kemampuan dan menorehkan prestasi yang membanggakan,” tambah Anang Hadisaputra.

Sebelum menutup wawancara, Anang Hadisaputra mengajak seluruh penggemar PSS untuk memberikan doa restu agar timnya mendapatkan kelancaran dan kemudahan dalam menghadapi laga keduanya.

“Kami memohon doa restu agar kami mendapatkan kemudahan serta hasil akhir berupa kemenangan bagi PSS U17. Besar harapan kami untuk meraih poin tiga di pertandingan ini. Aamin YRA,” tutup Anang Hadisaputra.

Terimakasih telah membaca PSS U17 Fokus Raih Kemenangan Lawan PSLS Lhokseumawe  semoga bisa bermanfaat dan jangan lupa baca berita lainnya di Headline.co.id atau bisa juga baca berita kami di Google News.

Baca juga: Hokky Caraka dan Jihad Ayoub Absen, Risto Vidakovic Optimis Hadapi Persija Jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *