Mutiara Headline
banner 325x300
Kirim Berita Suara Pembaca
Olahraga

PSS Sleman Terbang Tinggi dengan Kemenangan Tipis 1-0 atas RANS Nusantara FC

3241
×

PSS Sleman Terbang Tinggi dengan Kemenangan Tipis 1-0 atas RANS Nusantara FC

Sebarkan artikel ini
Selebrasi Pemain PSS Sleman Usai memasukan bola ke gawang Rans
Selebrasi Pemain PSS Sleman Usai memasukan bola ke gawang Rans (Dok. PSS SLeman)

Headline.co.id (Sleman) ~ PSS Sleman berhasil meraih tiga poin berharga di kandang setelah menundukkan RANS Nusantara FC dengan skor tipis 1-0 dalam pertandingan sengit putaran ke-22 BRI Liga 1-2023/24. Gol spektakuler dari Jonathan Ezequeil Bustos di tambahan waktu babak pertama menjadi penentu kemenangan bagi Super Elang Jawa.

Baca juga: Gubernur DIY Bantah Terima Permintaan Maaf dari Sekjen PSI

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, PSS Sleman tampil impresif sejak awal laga dengan menciptakan banyak peluang. Penyerang asal Sudan Selatan, Ajak Riak, dipercayakan oleh Pelatih Kepala Risto Vidakovic untuk merumput sejak menit awal. Meskipun banyak peluang diciptakan, skor tetap 0-0 hingga akhirnya kebuntuan terpecah melalui skema set piece bola mati.

Jonathan Bustos yang menjadi eksekutor tendangan bebas pada menit 45+3 berhasil mencetak gol dengan tembakan melengkung ke pojok kiri gawang RANS Nusantara FC. Meskipun RANS berusaha bertahan dengan pagar hidup di depan gawang, Bustos berhasil menaklukkan kiper Hilman Syah, membawa PSS Sleman unggul 1-0 hingga turun minum.

Baca juga: Prediksi PSS Sleman vs RANS: Kedua Tim Siap Berduel di Pekan Ke-22 Liga 1

Di babak kedua, RANS Nusantara FC meningkatkan tensi serangan dan menciptakan sejumlah peluang berbahaya. Meski demikian, pertahanan kokoh PSS Sleman dan penampilan gemilang kiper mereka membuat RANS gagal mencetak gol penyama kedudukan. Skor 1-0 untuk tuan rumah tetap bertahan hingga peluit akhir.

Meski meraih kemenangan, Pelatih Risto Vidakovic memberikan catatan untuk penampilan timnya. Menurutnya, PSS Sleman bermain bagus di babak pertama dan seharusnya bisa mencetak lebih dari satu gol. Meski mengalami sedikit kesulitan di babak kedua, Risto memuji perjuangan para pemainnya.

Baca juga: Apa Yang Dimaksud Dengan Kompetisi Dalam Kebaikan Dalam Islam?

“Dua bagian berbeda di pertandingan hari ini. Kita bisa 3-0 di babak pertama. Meski ada beberapa peluang yang terlewat, sepak bola memang begitu,” ujar Risto Vidakovic setelah pertandingan.

Dengan kemenangan ini, PSS Sleman kini menempati posisi ke-12 klasemen dengan raihan 26 poin, sementara RANS Nusantara FC tertahan di posisi lima dengan total 32 poin. Kemenangan tipis ini menjadi modal berharga bagi Super Elja dalam persaingan di BRI Liga 1-2023/24.

Terimakasih telah membaca PSS Sleman Terbang Tinggi dengan Kemenangan Tipis 1-0 atas RANS Nusantara FC semoga bisa bermanfaat dan jangan lupa baca berita lainnya di Headline.co.id atau bisa juga baca berita kami di Google News.

Baca juga: Bawaslu RI Selidiki Video Joget Srikandi PAN di Kantor Kemendag: Pelanggaran Aturan Pemilu?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Orang Tercebur Sumur di utara SMP 3 Gamping Sleman Yogyakarta
Daerah

Headline.co.id, Sleman ~ Seorang nenek berusia 79 tahun ditemukan meninggal dunia setelah tercebur ke dalam sumur di rumahnya yang terletak di Dusun Ponowaren, Nogotirto, Gamping, Sleman. Kejadian tragis ini terjadi…

Medali Emas Riz plakat, Motivasi Atlet
Olahraga

Rahasia Motivasi Atlet Meraih Medali Emas ~ Headline.co.id (Sleman). Mencapai puncak kejayaan di dunia olahraga tidaklah mudah. Namun, banyak atlet yang berhasil meraih medali emas di berbagai ajang internasional membuktikan…